Sukses

Celeb

Bikin Gagal Fokus, Kim Kardashian Dituduh Edit Foto Tubuhnya

Bintang.com, Jakarta Penampilan Kim Kardashian selalu menjadi perhatian publik. Kali ini istri Kanye West menjadi sorotan publik setelah foto yang diunggahnya dinilai telah membohongi publik karena diedit.

Dalam foto yang diunggahnya untuk promosi seri kometik terbarunya, Kim terlihat berpose tanpa busana dan bagian intimnya ditutupi dengan bunga sakura.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, para pengikut Kim pun langsung meninggalkan komentar. Bukan pujian, mereka justu mengkritik Kim karena foto yang diunggah terlihat sangat berbeda dengan sosoknya.

"Photoshop di foto ini sangat buruk, bagaimana ini bisa menipu banyak orang? Payudaramu sangat besar, lalu bagaimana rusukmu bisa terlihat keluar seperti itu?" ujar seorang warganet di kolom komentar foto Kim.

Tak hanya sampai di situ, di foto tersebut warganet juga menyadari jika bagian tubuh Kim Kardashian menjadi lebih ramping. "Dia terlihat sangat kurus di sini. Bukan kah dia lebih berisi?" tulis warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukanlah kali pertama Kim Kardashian foto Kim Kardashian terlihat diedit dan menyebutnya telah membohongi publik.

Beberapa waktu lalu para pengikutnya di Instagram menyadari Kim telah mengedit foto lamanya dan mengeditnya dengan menambahkan parfum terbarunya.

Kim mungkin menganggap jika para pengikut garis kerasnya tak menyadari hal tersebut. Sayangnya mereka justu sangat tahu jika Kim melakukan sebuah hal yang dianggap sebagai kecurangan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti