Sukses

Celeb

Cerita Lucu Joshua Suherman Dianggap Jonatan Christie

Bintang.com, Jakarta Fenomena Jonatan Christie saat momen Asian Games 2018 lalu ternyata memberikan dampak pada Joshua Suherman. Diakui komedian tersebut, kemiripan namanya dengan Jonatan Christie sempat membuat dirinya mendapat banyak komentar salah alamat dari para penggemar pebulutangkis tampan tersebut.

Menurut Jojo, dirinya memang menjadi salah satu sasaran netizen saat sosok Jonatan menjadi fenomena lantaran kemenangannya.

"Cuma becanda aja buktinya mereka pakai meme film gue juga kan makanya pada tau," kata Joshua Suherman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

 

Meski demikian, mantan kekasih Pamela Bowie itu mengaku tak sampai mendapat perlakuan aneh yang berlebihan.

"Ya nggak dong nggak sampai gedor-gedor rumah, 'Jojo, Jojo badminton ya?'," tuturnya kemudian.

 

Sadar dirinya menjadi salah satu sasaran canda dari netizen saat Jonatan Christie menjadi fenomena, Joshua pun membalas dengan candaan. Kala itu, kekasih dari Clairine Clay itu berpura-pura terganggu dengan banyaknya netizen yang salah sasaran.

"Bercanda doang itu karena kan banyak yang mention salah mention gitu ya sekalian aja gue becandain aja, jadi jokes lumayan tuh viral tapi nggak dapat apa-apa sih, gue kira tapi nggak jadi duit, hahaha," ujar Joshua Suherman kemudian.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin