Sukses

Celeb

Jawaban Kartika Putri tentang Enaknya Menikah

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri punya jawaban tersendiri saat ditanya apa enaknya menikah. Perempuan yang belum lama ini menikah dengan Habib Usman bin Yahya tersebut mengatakan banyak enaknya menikah. Hal tersebut diungkapkan Kartika dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

"Jawabannya banyak...karena lebih banyak pahala yang bisa didapet. Contohnya saling pandang aja ada pahalanya," kata Kartika, Rabu (12/9/2018).

Kartika kemudian mengutip sebuah hadis yang diriwayatkan oleh HR Rafi'i. Ia juga menyertakan terjemahan bahasa Indonesianya; “Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang dan istrinyapun memandang dengan kasih sayang, maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya, maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanya.”

 

Kartika berharap selalu diberkahi dan diridai rumah tangganya oleh Allah SWT. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya atas segala kebaikan, kesabaran, dan ketulusannya.

"Inyong tresno karo koe," tulis Kartika Putri dengan logat Tegal, "aku cinta kamu."

Membaca unggahan Kartika Putri tak sedikit warganet yang mendoakan pasangan baru tersebut. Mereka juga senang Kartika menulis dengan logat "inyong". "Yeeee akhirnya logat inyong keluar lagi dari kak Karput.... kangen kaka ngomong ngapak," tulis seorang warganet.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin