Sukses

Celeb

Di Gila Lu Ndro, Indro Warkop Kembali Pilih Arie Kriting Sebagai Konsultan

Bintang.com, Jakarta Dalam film Gila Lu Ndro yang sudah tayang di bioskop, Arie Kriting kembali digaet Indro Warkop sebagai konsultan komedi. Seperti diketahui, Arie Kriting merupakan sosok dibalik kelucuan-kelucuan yang ada dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!.

Latar belakang Arie sebagai stand up komedian menurut Indro memiliki kemampuan untuk menjaga komedi dalam film tersebut. "Dari Warkop DKI Reborn, saya yang memilih Arie sebagai komedi konsultan. Seorang stand up comedy, dia harus bisa nulis. Mereka harus tahu struktur komedi," kata Indro Warkop di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Indro juga mengakui bahwa Arie Kriting memiliki kemampuan untuk menterjemahkan isi otaknya ke dalam film. "Dia orang yang menurut saya mengerti otak saya, bagaimana struktur komedi yang saya inginkan," lanjutnya.

Mendapatkan pujian dari Indro, Arie mengatakan bahwa film komedi Gila Lu Ndro merupakan yang tersulit. Dibandingkan dengan film komedi sebelumnya, Arie mengaku kesulitan memasukkan unsur komedi di film ini.

"Sudah bantu-bantu di beberapa film. Tapi ini film komedi yang paling sulit. Film ini ceritanya padat banget. Jokes-nya gak bisa lepas dari cerita. Awalnya gak kelihatan mau ditaruh dimana," ujar Arie.

Jenis komedi yang ditawarkan dalam film ini memang tak seperti film komedi pada umumnya. Dalam Gila Lu Ndro, banyak sekali unsur serius yang ada. Namun, dari situ justru muncul kelucuan-kelucuan tersendiri.

"Kami emang merencanakan komedinya seperti itu. Makanya saya bilang ini satir komedi," ucap Indro. "Sejak awal emang gak mau bikin komedi yang jor-joran. Lihat filmnya sih puas sekali. Kalau dibilang beda seperti komedi sebelumnya, berarti kami berhasil," tandas Arie Kriting tentang film Gila Lu Ndro.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens