Sukses

Celeb

Sentuhan Musisi Muda di Karya Terbaru Titi DJ

Bintang.com, Jakarta Titi DJ belum lama meluncurkan sebuah single terbaru. Lagu tersebut bukanlah ciptaannya sendiri. Melainkan karya dari musisi juniornya, Yura Yunita.

Setelah rilis lagu tersebut, Titi DJ mengaku dirinya juga tengah mempersiapkan single barunya. Lagunya tersebut berjudul Imajinasi.

"Satu (single) udah keluar Mengapa Rindu ciptaannya Yura. Sebentar lagi ada single kedua, Imajinasi. Ya mudah mudahan setelah selesai rapping blind audition ini mulai mengerjakan hal-hal untuk rilisnya single kedua," ujar Titi DJ saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Meski baru pertama kalinya dibuatkan lagu oleh Yura Yunita, Titi Dj mengaku sangat senang. Bahkan baginya pelantun Intuisi itu adalah paket lengkap.

"Yura itu paket lengkap. Bisa nyanyi, bisa ciptain lagu, bisa main alat musik. Saya tertarik untuk menyanyikan lagu dari komposer muda, ya salah satunya karyanya Yura. Memang itu kesepakatan saya dengan produser sekarang ini adalah banyak bekerja sama dengan komposer dan arranger muda," paparnya.

Diva Indonesia ini juga mengaku ingin menyanyikan lagu yang yang lebih fresh dengan dibuatkan lagi oleh musisi muda. Di saat yang sama ia juga menjaga karakter yang ia punya. "Saya mau nyanyikan lagu yang fresh tapi tetap tidak menghilangkan ciri khas Titi DJ," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Arti Lagu Mengapa Rindu

Titi DJ juga menjelaskan mengenai arti lagu yang diciptakan Yura. "Mengapa rindu tentang mempertanyakan kenapa harus rindu sama orang itu, biasa lah, kalau rindu kan mau ketemu, gitu," kata Yura Yunita.

3 dari 3 halaman

 Aransemen Lagu

Selain Yura ternyata juga ada sosok musisi yang turut membantu karya terbaru Titi DJ. Musisi yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu pendukung sukses karier Raisa.

"Dibantu Marco Steffiano. Enggak ada yang sulit karena Marco bisa menyesuaikan dengan nuansa lagunya," jelas Titi DJ.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi