Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 855 dan 856, Tayang Rabu, 12 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 855 yang tayang hari ini, Rabu, 12 September 2018. Andra pulang. Melihat Andra, Rojak dan Nyak Ida kaget dan senang. Mereka lalu bertanya bagaimana Andra bisa bebas.

Andra kemudian menceritakannya.  Ali dan Finny juga hadir di situ. Rojak dan Nyak Ida lalu saling melirik. Melihat Andra, Tari yang habis salat dan berdoa juga ikut kaget dan senang. Kepada Tari, Andra juga bercerita mengenai cara ia bisa bebas. Tari lalu menasihati Andra supaya melupakan kesalahan Ali.

Ali dan Finny berhenti di pinggir jalan. Ali sedih karena Babeh Rojak tak bisa melupakan kesalahannya. Dia merasa Babeh dan Nyak Ida sudah seperti orang tua sendiri. Finny kembali mencoba menyemangati Ali.

Kei sedang duduk mengaji di tempat tidurnya. Emon yang ada di situ kasihan melihat Kei. Dalam hati ia berdoa, “Ya Allah sembuhkanlah suamiku. Kasihanilah dia. Dia lelaki yang baik.”  Sementara itu Milka sampai di rumah bersama Agil.

Hariman bertanya ke Milka apakah Ali mau mencabut laporannya. Milka bilang ke Hariman, Rimba besok dibebaskan. Hariman bingung kenapa Rimba bebas besok.  Jay, Gerry, dan D Bronx di jalanan mengendarai motor mereka.

Jay dan D Bronx berniat menghibur Gerry. Ketika ini Vito dan Sasya kebetulan lewat. Vito melihat Gerry dan mengajak Sasya untuk memanas-manasi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens