Sukses

Celeb

Potret Keren Sehun dan Chanyeol EXO di Teaser We Young

Bintang.com, Jakarta Project STATION X 0 bakal kembali mempersembahkan suguhan manis. Berdasarkan line-up yang telah diumumkan sebelumnya, kali ini giliran dua personel boyband EXO yakni Sehun dan Chanyeol yang siap berkolaborasi.

Seperti yang diketahui, keduanya didaulat untuk menyanyikan sebuah single yang mengusung tajuk We Young. Rencananya, single ini akan diluncurkan pada Jumat, 14 September 2018 pukul 18.00 waktu Korea.

Menjelang peluncuran, Sehun dan Chanyeol telah membagikan sederet potret teaser dengan konsep yang diusung oleh single We Young. Selain berdua, mereka juga hadir dalam teaser individual yang tak kalah keren.

Deretan teaser yang menampilkan pesona Sehun dan Chanyeol sukses membuat penggemar histeris. Kolom komentar SM STATION di Instagram pun dibanjiri oleh ungkapan tidak sabar menanti perilisan We Young dan kekaguman pada dua personel EXO tersebut.

Lalu, seperti apa potret keren Sehun dan Chanyeol EXO dalam teaser project kolaborasi STATION X 0 di single We Young? Yuk, simak bersama daya pikat keduanya lewat rangkuman berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Potret Teaser Terbaru dari Sehun dan Chanyeol

Menjelang perilisan kolaborasi di project STATION X 0 yang melibatkan Sehun dan Chanyeol EXO di single We Young, beberapa potret teaser telah dibagikan. Salah satu potret keren terbaru pun dibagikan SM STATION lewat akun Instagram resmi mereka pada hari ini (12/9).

Mulai dari potret berdua yang menampilkan Chanyeol sedang duduk di mobil serta Sehun yang bersandar di mobil, kemudian potret yang mengabadikan Chanyeol dalam kereta belanja sementara Sehun yang mendorongnya, hingga potret individual Chanyeol dalam balutan outer dan bawahan bernuansa senada.

3 dari 3 halaman

Project STATION X 0 Selanjutnya

Rencananya, single kolaborasi Sehun dan Chanyeol EXO di project STATION X 0 bertajuk We Young akan dirilis pada 14 September. Sebelumnya, ada dua kolaborasi yang telah diluncurkan yakni Taeyeon x MeloMance di lagu Page 0 serta Baekhyun dan Loco di lagu Young.

Selain mereka, STATION X 0 masih akan memperkenalkan kolaborasi lainnya. Mereka adalah Seulgi Red Velvet SinB GFRIEND, Chungha dan Soyeon (G)I-DLE, hip hop crew FANXY CHILD termasuk Crush dan Penomeco, serta satu kolaborasi lagi masih dirahasiakan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira