Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 371, Tayang Rabu, 12 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 371 yang tayang hari ini, Rabu 12 September 2018.  Sonya dijenguk Claudia dan Intan. Reza sampai kewalahan menyiapkan minum. Reza pun digodai sebagai suami siaga.

Saat itu Adinda datang untuk menjenguk. Kedekatan Adinda dengan Sonya membuat Claudia dan Intan heran. Sonya mengenalkan Adinda ke teman-temannya. Adinda ingin ajak Reza, karena ada pemotretan untuk poster film. Sonya dengan santainya meingizinkan. Claudia heran, kenapa Sonya percaya begitu saja?  Vino melihat kamar Rani yang kosong. Vino lalu tertidur di situ.

Terbayang masa lalu, Satya dan Vino bermain bersama. Rani terlihat sangat keibuan. Rani menasihati Vino dan Satya saat mereka bertengkar.  Revan memperhatikan Vino dan merasa kasihan. Lalu Laras muncul. Laras sengaja ingin menjenguk Vino.

Revan tahu, kalau posisi Ningrum sakit seperti Rani, pasti Revan akan seperti Vino sekarang. Dara yang datang ke rumah Sonya kaget melihat banyak wartawan. Melihat Dara seperti kenal pemilik rumah, Dara malah diwawancarai. Ia ditanya hubungannya dengan Reza? Pacarnya atau saudaranya? Dikerubungi wartawan Dara jadi bingung.

Dara bilang berteman dengan istrinya Reza. Ia lalu ditanya kembali. Adinda maksudnya? Mereka sudah nikah? Dara makin panik.  Vino ke dermaga. Laras heran, kenapa Vino berada di situ. Vino ingin menulis sesuatu permintaan.

Walau dulu tak terkabul saat ingin selamanya dengan Laras, Vino tetap mau mengajukan permintaan lagi. Vino berharap permintaannya kali ini benar-benar bisa menjadi kenyataan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens