Sukses

Celeb

Fenita Arie Diam-diam Sudah Lama Tahu Kartika Putri Menikah

Bintang.com, Jakarta Fenita Jayanti atau lebih dikenal Fenita Arie ternyata diam-diam sudah mengetahui pernikahan antara Kartika Putri dengan Habib Usman.

Namun usai curhat dengan Fenita, Kartika meminta untuk tidak menceritakan pada siapapun mengenai kabar bahagia tersebut. Sehingga ia sempat tak mau membeberkannya pada publik.

"Jadi memang beberapa waktu yang lalu sempet udah tau niatannya beliau (Kartika Putri) sempet ngobrol, ya namanya amanat ya pesen dari beliau 'Jangan kasih tau siapa-siapa dulu'," ujar Fenita Arie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Saking ingin menjaga amanah yang diberikan. Presenter tersebut tak ingin memberitahukan kabar tersebut pada sang suami. "Saya sudah tau, nah dia (Arie) tuh pas liat foto Kartika Putri pegangan tangan terus dia kenceng banget 'Alhamdulillah' gitu kan. Saya tanya kan kenapa sih heboh banget liat Instagram, kata dia 'Alhamdulillah si Kartika Putri udah nikah nih kayanya' terus aku cuma ketawa-ketawa aja. Karena ya udah sempet dikasih tau sama beliau," papar wanita kelahiran 1986 tersebut.

Meski sudah tahu kabar tersebut, namun Fenita belum sempat bertemu dengan suami Kartika Putri. Sehingga pada suatu ketika, Fenita bertemu dengan oengantin baru tersebut.

"Tapi belum ketemu nih sama suaminya, cuma denger ceritanya. Akhirnya pas di Kemang kita lagi makan terus lewat dianya dan ketemu langsung, bisa liat langsung sosok yang selama ini diomongin, kita tanya-tanya juga dia bingung yaa alhamdulillah ketemu kita," kata Fenita Arie.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti