Sukses

Celeb

Nagita Slavina Persilakan Raffi Ahmad Cium Ayu Ting Ting dengan Syarat Ini

Bintang.com, Jakarta Menjadi seorang aktor dan aktris memang harus profesional. Ketika mendapatkan peran, seorang pemeran harus bisa profesional melakoninya. Sebagai pelaku industri entertainment, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahu benar tentang hal itu.

Karenanya, ketika Raffi Ahmad harus terlibat adegan ciuman dengan Marsha Aruan dalam film Kesempatan Keduda, Nagita Slavina santai. Raffi mengatakan bahwa Nagita tidak melayangkan komplain apalagi mengeluh.

"Adegan ciuman ya gitu namanya akting profesional aja. Gak apa-apa kata Nagita, ciuman aja mumpung lagi di film. Ya dipuas-puasin aja lah," kata Raffi tertawa di preskon film Kesempatan Keduda, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Dalam film yang juga diperankan oleh Zizan Razak, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Ayu Ting Ting, dan istrinya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad berakting sebagai duda.

"Ya di film ini ada adegan cium, ya puas-puasin lah kalau di film. Kalau ditanya udah pernah jadi duda? Udah di film. Ditanya udah pernah cium cewek lain? Udah di film," seloroh Raffi Ahmad.

Mengenai detail adegan ciuman dengan Marsha tersebut, Raffi Ahmad tak mau menjelaskannya. Yang pasti ada banyak take yang dilakukan untuk adegan tersebut. "Ada deh. Banyak, shootnya banyak," paparnya.

Yang menjadi pertanyaan, apakah Nagita Slavina bakal memberikan ijin kepada Raffi Ahmad untuk beradegan yang sama ketika lawan main suaminya adalah Ayu Ting Ting? Dengan enteng, Raffi menegaskan bahwa semua harus berjalan profesional.

"Gak apa-apa juga kalau emang di film, mumpung di film. Sama siapa aja boleh kalau sama Nagita, orang syuting," tutur Raffi Ahmad.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti