Sukses

Celeb

Reaksi Kylie Jenner Setelah Tubuhnya Berubah karena Hamil

Bintang.com, Jakarta Diusia 21 tahun Kylie Jenner telah mengalami berbagai hal dalam hidupnya, termasuk perubahan tubuh karena hamil dan melahirkan. Meski bentuk tubuhnya berubah karena hal tersebut, Kylie justru tak merasa resah, mengingat usianya masih sangat muda.

"Kehamilan telah mengbah tubuh saya diusia yang sangat muda. Tapi aku benar-benar tak peduli," katanya dalam wawancara kepada Glamour UK.

Lebih lanjut Kylie menyebut, jika selama hamil dan setelah melahirkan, ia tak hanya mengalami perubahan pada fisiknya, tetapi juga mental dan emosial. Meski tak mudah untuk dilalui, namun Kylie menganggap berbagai perubahan di atas sebagai tantangan yang indah.

"Itu adalah (pengalaman) hamil dan melahirkan yang hebat, dan sepertinya saya akan merasa bahagia saat mengulangnya," tutur Kylie Jenner.

"Tapi kau tahu, ukuran payudaraku seperti bertambah tiga kali, itu menggangguku. Aku punya stretch mark di dadaku. Aku merasa perutku tak sama. Pinggang tak sama. Bokongku lebih besa, pahaku lebih besar, sepertinya semuanya," jelas Kylie Jenner soal perubahan tubuhnya setelah hamil dan melahirkan.

2 dari 3 halaman

Ingin Tubuhnya Kembali Indah

Berbagai perubahan tubuhn yang dialami Kylie pasca hamil dan melahirkan, telah membuatnya merasa terganggu. Apalagi saat menyadari tak ada pakaian di lemarinya yang pas untuk ia kenakan.

"Dan aku seperti ingin benar-benar mendapatkan kembali sesuatu di tubuh saya seperti sebelumnya. Sekarang saya merasa memiliki otot palsu. Itu seperti perubahan genetik, tetapi saya seperti sangat ingin memiliki otot sungguhan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kembali Miliki Tubuh Sempurna

Meski kini ia merasa tubuhnya tak sesempurna seperti sebelum hamil dan melahirkan, Kylie optimis jika dirinya bisa mendapatkan kembali penampilan yang ia inginkan.

"Saya tahu, saya bisa memiliki kembali tubuh yang pas dan juga untuk kesehatan, saya ingin melakukannya dan aku ingin merasa baik," tuturnya.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • tubuh
Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti