Sukses

Celeb

Stray Kids dan Alan Walker Siap Guncang Jakarta

Bintang.com, Jakarta Jakarta bakal kembali kedatangan sederet penyanyi dan grup Internasional. Dua nama yang sukses membuat heboh dunia maya tidak lain adalah boyband k-pop, Stray Kids dan DJ sekaligus musisi, Alan Walker.

Stray Kids turut mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Twitter resmi mereka pada (10/9) lalu. Penampilan mereka nantinya diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta pada 12 Oktober mendatang.

"Stray Kids akan ada di Spotify on Stage di Jakarta! pada 2018.10.12 di Jakarta Internasional Expo," demikian tulis boyband pelantun District 9 tersebut lewat salah satu unggahan di akun Twitter mereka.

Seperti bisa diprediksi, antusiasme begitu terasa di media sosial. Beragam reaksi disampaikan di kolom komentar, mulai dari rasa gembira para penggemar di Jakarta, ada yang memberi dukungan, hingga ingin Stray Kids singgah di kota mereka.

Selain Stray Kids dan Alan Walker, siapa lagi penyanyi yang akan memeriahkan gelaran tersebut? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Para Bintang yang Siap Meriahkan Acara

Selain Stray Kids dan Alan Walker, masih ada dua penyanyi lainnya yang siap mengguncang Jakarta. Mereka adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Anne-Marie serta solois dan musisi handal Indonesia yakni Tulus.

Stray Kids, Alan Walker, Anne-Marie, dan Tulus akan tampil penuh kejutan dan siap membawakan jajaran lagu andalan. Sementara, penjualan tiket acara ini tersedia mulai Rabu, 12 September 2018.

3 dari 3 halaman

Karya Baru dari Para Bintang

Beberapa waktu lalu, para bintang yang bakal tampil nanti ada yang meluncurkan suguhan terbaru. Sebut saja Stray Kids yang comeback bersama mini album bertajuk I Am Who pada (6/8) dengan dua single yakni My Pace dan Awkward Silence.

Selain itu, Alan Walker juga baru mempersembahkan kolaborasinya dengan Lay EXO, Sheep (Alan Walker Relift) pada (31/8). Tidak ketinggalan, Tulus merilis single terbarunya Labirin pada (24/8).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira