Sukses

Celeb

Panggilan Sayang Jessica Iskandar pada Richard Kyle

Bintang.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menikmati masa penjajakan mereka yang baru berjalan beberapa bulan terakhir. Keputusan untuk go public pun membuat pasangan ini tak lagi sungkan berbagi momen kebersamaan mereka pada banyak orang.

Seperti belum lama ini, Jedar, begitu Jessica kerap disapa, mengunggah video di akun YouTube-nya, di mana ia tampak memberi Richard sejumlah pertanyaan. Dari sekian banyak, video question and answer (Q&A) ini mengungkap panggilan sayang Jedar terhadap lelaki kelahiran Australia tersebut.

"Apa panggilan aku buat kamu?" tanya Jedar pada lelaki yang juga sering disapa Richo tersebut. Ketika keduanya tampak diam dengan muka malu-malu, tak disangka jawaban pertanyaan ini malah dilontarkan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

"Babe," jawab El singkat. Mendengarnya, Jedar dan Richard langsung tersenyum. "What is that, El?" tanya Richard. "Babe," jawab El lagi. Pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu pun membenarkan jawaban El.

Dari 15 pertanayaan yang diajukan Jessica Iskandar, Richard Kyle setidaknya bisa menjawab 10 di antaranya. Fakta ini pun disambut senyum Jedar di akhir video, lantaran Richard dianggap sudah cukup mengenalnya.

2 dari 3 halaman

Nikmati Masa Penjajakan

Keakraban yang terlihat di antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle di video di akun YouTube Jedar kiranya jadi satu bukti mereka benar-benar menikmati masa saling mengenal satu sama lain. Hal yang sempat diucapkan ibu anak satu tersebut.

Namun demikian, perempuan 30 tahun ini juga mengaku siap semisal Richard memintanya sebagai istri. Pasal, ketika memutuskan untuk membuka hati, Jedar sudah memikirkan langkah ini masak-masak.

3 dari 3 halaman

Anggap Richard Kyle sebagai Sahabat

Di samping sebagai pasangan, Jessica Iskandar juga ternyata menganggap Richard Kyle sebagai sahabat. Hal ini terungkap di video Q&A yang diunggah Jedar di akun YouTube-nya. Awalnya, Richard menyangka sahabat dari kekasihnya itu tak lain merupakan Erick Iskandar, kakak Jedar.

Namun, jawaban sang aktor dibantah Jedar dengan mengatakan sahabatnya adalah Richard itu sendiri. Mendengar jawaban sang kekasih, Richard langsung tersipu dan langsung mengucap terima kasih. "Thank you," ucapnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani