Sukses

Celeb

Mengintip Cuplikan Single Baru Abdul Idol, Coming Home

Bintang.com, Jakarta Usai merilis lagu kemenangan di ajang Indonesian Idol 2018, Yang Terbaik, kini Abdul Idol siap hadir dengan kejutan lain. Ia bakal segera meluncurkan single solo terbaru yang mengusung tajuk Coming Home.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ahmad Abdul tersebut terlebih dahulu memberi bocoran lewat media sosial. Ia membagikan proses penggarapan video klip yang dilakukan di kawasan Jawa Barat.

Tak berapa lama setelah mengunggah kegiatan syuting klip, Abdul lantas memberikan teaser lainnya. Selain mengungkap tajuk single baru, ia juga mengumumkan siap merilis single Coming Home pada 14 September 2018.

Semakin dekat dengan perilisan, Abdul kembali membuat Abdulistic, demikian fans setianya akrab disapa, heboh dan juga penasaran. Hal ini dikarenakan ia mengunggah cuplikan dari single Coming Home.

Tidak sabar menantikan kehadiran single solo terbaru Abdul Idol? Sebelumnya, yuk, simak bersama cuplikan single bertajuk Coming Home berikut ini.

2 dari 3 halaman

Abdul Idol Rilis Cuplikan Single Coming Home

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Abdul (@ahmadabdmusic) on

Usai mengumumkan tajuk single baru sekaligus tanggal perilisan, Abdul Idol kembali membuat Abdulistic kian penasaran. Ia terlihat mengunggah cuplikan single Coming Home lewat akun Instagram pribadi pada (11/9).

Cuplikan single berisi sepotong suguhan instrumen yang siap membalut single Coming Home. Antusiasme tidak hanya terasa dari Abdul, tetapi juga dari sederet komentar dari warganet khususnya Abdulistic yang ingin segera mendengar single baru sang idola.

3 dari 3 halaman

Abdul dan Perjalanan Musiknya

Seperti yang diketahui, Abdul memulai perjalanan di industri musik Indonesia dengan menyandang gelar runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Kala itu, ia juga telah merilis lagu kemenangan yakni sebuah single bertajuk Yang Terbaik pada (20/4) lalu.

Kehadiran single solo terbaru Abdul Idol memang begitu dinantikan. Hingga persiapan dan penggarapan yang apik telah ia lakukan beberapa waktu lalu. Penantian akan single Coming Home bakal terjawab saat perilisan pada 14 September 2018. Siapa yang sudah tidak sabar?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira