Sukses

Celeb

Ini Adegan Yang Selalu Diingat Vanesha Prescilla

Bintang.com, Jakarta Pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla memberikan sambutan yang positif untuk film Indonesia. Hal ini ia sampaikan disaat menghadiri Gala Premiere film Gila Lu Ndro beberapa waktu lalu.

Film komedi satir yang menampilkan Tora Sudiro dan Indro Warkop ini, menurut Vanesha banyak memberikan pesan positif.  Ia juga mengungkapkan, banyak scene-scene dalam film tersebut yang menempel diingatannya setelah menonton film arahan sutradara Herwin Novianto ini. Namun, ada satu scene yang menurutnya paling pecah.

 Scene yang saya paling inget itu scene abang bemo (Bedu). Itu lucu banget,” ungkapnya. Adik dari Sissy Priscilla ini juga mengungkapkan, ia menyukai film Gila Lu Ndro karena merupakan genre komedi yang baru untuk di Indonesia.

“Aku suka filmnya, seru dan banyak pesan posiif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri baru ke orang lain. Itu pesan yang aku tangkap dari film ini,” ucapnya. Sebelumnya, Vanesha juga terlibat dalam video promosi Gila Lu Ndro.

Hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia. ”Itu sebagai bentuk dukungan aku kepada film Indonesia. Aku juga berharap, film Gila Lu Ndro bisa ditontong banyak orang karena film ini bagus,” harapnya.

Film Gila Lu Ndro yang ikut dipromosikan Vanesha Prescilla ini akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet stand up comedian.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens