Sukses

Celeb

Naura dan Zizi Berkolaborasi di Lagu Asian Para Games 2018

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu Indonesia telah menyelenggarakan Asian Games 2018 yang mendapat sanjungan dari berbagai pihak. Masih dalam satu rangkaian, berikutnya negara kita akan menghelat Asian Para Games 2018.

Untuk memperkenalkan Asian Para Games 2018 lebih jauh, penyelenggara juga melibatkan para musisi. Salah satunya adalah penyanyi cilik, Naura yang mengisi salah satu lagu official.

Tak sendirian, Naura berduet dengan penyanyi hebat bernama Zizi. Meski menyandang tunanetra, Zizi punya bakat luar biasa dalam bernyanyi dan bermain piano.

Lagu kolaborasi Naura dan Zizi ini diberi judul Sang Juara. Lagu tersebut telah dirilis pada hari ini, 12 September 2018 untuk memulai semangat dan euforia Asian Para Games 2018. 

2 dari 2 halaman

Sambut Asian Para Games 2018

Naura dan Zizi sudah siap menyambut Asian Para Games 2018 dengan lagu Sang Juara. Lewat lagu tersebut mereka mengajak kita dan para atlet yang bertanding untuk selalu memberikan yang terbaik dan pantang menyerah.

Asian Para Games 2018 akan berlangsung di Jakarta pada 6 - 13 Oktober. Sebanyak 43 negara akan berlaga di 18 cabang olahraga di kompetisi olahraga difabel terbesar se-Asia. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi