Sukses

Celeb

Jelang Konser di Jakarta, iKON Umumkan Bakal Comeback

Bintang.com, Jakarta iKON menjadi salah satu grup k-pop akan mengguncang Jakarta. Rencananya, boyband yang sempat memeriahkan penutupan Asian Games 2018 tersebut siap menyelenggarakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 18 November mendatang.

Namun sebelum tampil di konser yang merupakan bagian dari Continue Tour 2018 ini, iKON rupanya telah mempersiapkan sebuah suguhan istimewa. Kejutan itu berupa comeback yang telah mereka umumkan melalui media sosial.

Kabar comeback iKON tentu disambut dengan penuh antusias oleh iKONIC, demikian fans setia mereka akrab disapa. Ungkapan tidak sabar juga rasa penasaran seketika membanjiri kolom komentar akun Instagram boyband pelantun Love Scenario itu.

Seperti yang diketahui, iKON baru saja comeback bersama mini album New Kids: Continue pada (2/8) lalu. Mini album ini menghadirkan total 5 track termasuk Killing Me, lagu yang didaulat sebagai single.

Lantas, seperti apa bocoran comeback iKON menjelang konser di Jakarta? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

iKON Bakal Comeback

iKON kembali dengan kabar gembira menjelang menggelar konser di Jakarta. Adalah mereka yang tengah mempersiapkan comeback dengan mini album kedua bertajuk New Kids : The Final. Rencananya, mini album ini bakal diluncurkan pada 1 Oktober mendatang.

Sementara, New Kids : The Final menjadi penutup dari seri New Kids yang awalnya dimulai dengan single album pertama iKON, New Kids : Begin yang dirilis pada Mei 2017 lalu. Suguhan tersebut hadir dengan empat track yang meliputi Bling Bling, B-Day, Bling Bling (Instrumental), dan B-Day (Instrumental).

3 dari 3 halaman

Teaser Comeback iKON

 
 
 
View this post on Instagram

🔥 #iKON #아이콘 #The2ndMiniAlbum #EP #NewKidsTheFinal #NewRelease #ComingSoon #20181001 #YG

A post shared by iKON(아이콘) GET READY, SHOWTIME! (@withikonic) on

iKON mengumumkan bakal comeback dengan mini album kedua, New Kids : The Final lewat unggahan teaser yang membuat iKONIC heboh. Melalui Instagram pribadi, mereka membagikan teaser pertama berupa poster teaser dengan keterangan tajuk mini album dan tanggal perilisan.

Pada gambar poster terlihat pula 'The Final'. Lantas, akan seperti apa comeback teranyar dari iKON sebelum mengguncang Jakarta dengan penampilan enerjik mereka? Kita nantikan jawabannya pada 1 Oktober mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira