Sukses

Celeb

Adipati Dolken Beli Motor yang Mirip dengan Milik Presiden Jokowi

Bintang.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat membuat publik heboh lewat aksinya mengendarai chopperland beberapa waktu silam. Walau modifikasi, motor custom ini nyatanya dijual bebas di jumlah terbatas dan menarik perhatian aktor muda Adipati Dolken.

Lewat sebuah unggahan di media sosial, produsen motor tersebut membagikan momen ketika lelaki yang akrab disapa Dodot ini resmi membawa pulang chopperland berwarna kuning itu. "Telah serah terima mainan baru @adipati #chopperland," begitu keterangan foto yang tertulis di sana.

Di potret tersebut, tampak Adipati duduk di kursi pengendara, sementara Vanesssha Prescilla berdiri di sisinya sambil merangkul. Tak butuh waktu lama bagi unggahan ini menarik perhatian warga dunia maya.

Di sederet tanggapan di kolom komentar, netter langsung mengenali bila motor tersebut memang mirip dengan milik presiden ke-7 Indonesia tersebut. "Ini mirip sama yang punya RI 1 kan ya? Mr. Dodot as president dong nih," tulis salah satu netizen.

"Wuih, Dot. Samaan sama pak Jokowi dong nih. Nggak sabar lihat riding-nya," timpal yang lain. "Keren parah. Samaan sama punya pak Jokowi," komentar salah satu warga net mengomentari motor baru Adipati Dolken yang mirip punya Presiden Jokowi.

2 dari 2 halaman

Kesabaran Adipati Dolken untuk Punya Motor Milik Presiden Jokowi

Diproduksi dalam jumlah terbatas tentu membuat Adipati Dolken harus sedikit bersabar demi membawa pulang motor seperti milik Presiden Jokowi. Pasal, di tahap awal, motor ini hanya diproduksi sebanyak 8 unit, di mana 4 unitnya sudah dipesan.

Bilamana memang ingin memesan dan sudah tak ada stok tersedia, motor yang dibanderol sekitar Rp200 juta ini termasuk jaket, helm, glove dan lainnya yang mirip dipakai Pak Jokowi, bakal dirakit selama paling lama 3 minggu. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani