Sukses

Celeb

Hamil Anak Pertama, Raisa Ngidam Main Badminton

Bintang.com, Jakarta Kini, Raisa kiranya tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya sembari menghitung mundur waktu bertemu sang buah hati. Seperti kebanyakan ibu hamil, penyanyi 28 tahun ini juga memiliki keinginan-keinginan tertentu selagi mengandung yang biasa disebut ngidam.

Kendati, istri Hamish Daud ini menyebut, dirinya jarang ngidam. Namun, sekalinya iya, keinginan ini terwujud di perihal yang unik. Bukan makanan tertentu, Raisa malah menyebut dirinya sangat ingin main badminton.

Lewat sebuah unggahan Instagram Story, hal ini diungkap pelantun lagu Usai di Sini tersebut. "Jarang-jarang ngidam. Sekalinya ngidam, ngidam main badminton," tulisnya sembari menyertakan gambar raket dan kok.

Di samping jarang ngidam, kehamilan juga ternyata tak menghalangi Raisa untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Bila dilihat di rentetan unggahan di akun Instagram-nya, perempuan berambut panjang ini tetap terlihat enerjik.

Loncatan kecil tetap diperlihatkan Raisa di atas panggung ketika mengisi sebuah acara di bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu (8/9) lalu. Hamil muda sepertinya tak membuat Raisa membatasi ruang gerak.

2 dari 2 halaman

Pamer Baby Bump

Tak berapa lama setelah mengumumkan kehamilan lewat sebuah video mengharukan, Raisa kedapatan pamer baby bump. Pemandangan ini terlihat saat dirinya memberi ucapan ulang tahun pernikahan pada Hamish Daud.

"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese, aku tetap mencintaimu karena aku juga rese #hellobump!," tulis penyanyi yang pernah jadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, itu di unggahan tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani