Sukses

Celeb

Fans Terpukau Kerennya MV Comeback SMASH, Fenomena

Bintang.com, Jakarta Setelah dinanti-nanti, boyband SMASH akhirnya melengkapi comeback mereka dengan sebuah video klip. Sebelumnya Rafael dkk sudah cukup membuat heboh ketika merilis lagu dan video lirik single baru, Fenomena.

Penantian para penggemar pun tampaknya terbayar lunas jika melihat respon positif di kolom komentar. Mereka memuji karya baru SMASH yang digarap dengan apik dari sisi visual.

 
 
 
View this post on Instagram

10.09.18 #FENOMENAMV

A post shared by SM*SH (@smash_ina) on

Salah satu kunci sukses SMASH di klipnya kali ini adalah konsep yang tak tertebak. Sebelumnya fans sudah menduga bahwa Fenomena akan menghadirkan para personel SMASH dengan model-model wanita cantik. Namun nyatanya tidak.

Dengan konsep yang lebih mengeksplor keindahan alam, SMASH tetap memenuhi ekspektasi fans. Dirilis pada 10 September kemarin, MV Fenomena sudah menembus 100 ribu viewers.

2 dari 3 halaman

Eksplor Kecantikan Alam

Video klip Fenomena digambarkan dengan cantiknya alam. Seperti yang sempat dibocorkan sebelumnya, SMASH membawa unsur Indonesia lebih kental.

Selain memaparkan pemandangan fenomenal, mereka juga mengenakan outfit dari para desainer berbakat tanah air. Terbukti hal itu menjadi nilai plus SMASH di mata fans.

"Lagunya bagus, Music Videonya juga bagus. Thumbs up," tulis salah satu netter di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Jadi Ajang Nostalgia

Rupanya banyak juga para netter yang nostalgia berkat comeback SMASH kali ini. 8 tahun berlalu sejak mereka pertama kali mengenal SMASH, para fans merasa bangga sekaligus terharu.

"Kaya nostalgia.. waktu dulu suka banget sama smash sampe ngeyel-ngeyelan sama tmn sekelas, ngerebutin salah satu diantara kalian. Nyanyiin lagu smash waktu pulang sekolah, dll.. now u guys r back! Dan tambah keren polll," tulis penggemar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi