Sukses

Celeb

Keinginan Nagita Slavina Punya Anak Kembar

Bintang.com, Jakarta Bahagia atas kehadiran anak dari sang adik, Caca Tengker, kiranya juga dirasakan Nagita Slavina. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment, perasaan ini diungkap Gigi, begitu Nagita akrab disapa.

Di rekam gambar tersebut, Gigi terlihat dibuat gemas oleh bayi perempuan yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin itu. Kehadiran keponakannya bahkan sanggup membuat pelantun lagu Kamulah Takdirku ini pengin tambah momongan.

Keinginan ini langsung disampaikan Gigi pada sang suami, Raffi Ahmad. "Kita kapan punya anak ke dua? Kita program, yuk! Kayak Caca, yuk!" tutur perempuan 30 tahun tersebut. Mendengar ucapan istrinya, Raffi pun menanggapi.

Sambil sedikit bingung, Raffi pun mengiyakan permintaan Gigi untuk segera memiliki anak lagi. "Yuk!" jawab lelaki berdarah Sunda tersebut sembari menggaruk-garuk leher yang kemudian diikuti dengan senyum.

Setelah mendengar persetujuan dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina berucap, dirinya menginginkan anak kembar. "Program aku mau bayi kembar," tutur perempuan yang acap kali berpenampilan simple ini dengan senyum terkembang.

2 dari 3 halaman

Anak Caca Tengker Disebut Rafathar Versi Cewek

Tak hanya mendatangkan ucapan selamat dan doa dari banyak orang, kelahiran anak pertama Caca Tengker dan sang suami, Barry Tamin, ini juga membuat publik berkomentar tentang paras sang jabang bayi, di mana tak sedikit dari mereka berpikir wajah Ansara mirip dengan Rafathar.

"Mirip ya. Rafathar versi cewek!" tulis salah satu netizen. "Lha Rafathar versi cewek ini mah," sahut yang lain. Sementara Caca menilai, putrinya memiliki hidung yang mirip dengan Rafathar. "Hidungnya mirip Rafathar," ucap Caca di video yang diunggah di akun YouTube Raffi dan Gigi.

3 dari 3 halaman

Rafathar Disebut Sudah Pantas Jadi Kakak

Sempat terlihat meggendong bayi Caca Tengker, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai sudah pantas jadi kakak. Karenanya, tak sedikit netter menanyakan kapan pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini menambah momongan.

"Aa lucu banget. Semoga cepat gendong adiknya sendiri ya," sahut yang lain. "Aa sudah pantas nih jadi kakak. Minta adik dong sama papa Raffi dan mama Gigi," komentar salah satu warga dunia maya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani