Sukses

Celeb

Usai Kematian Mac Miller, Ariana Grande Makin Cintai Pete Davidson

Bintang.com, Jakarta Pete Davidson sempat mengatakan dirinya tak menyangka saat Ariana Grande menerima lamarannya. Seiring dengan pernyataan tersebut, kini Ariana dilaporkan makin serius mencintai Pete, setelah kematian mantan kekasihnya Mac Miller, Jumat (7/9) lalu.

"Ariana telah menemukan lebih banyak cinta untuk Pete terlebih setelah kejadian yang mucul dari (kematian) Aretha Franklin," ujar seorang sumber dekat Ariana dikutip dari laman HollywoodLife.

Labih lanjut ia juga mengatakan jika perasaan Ariana untuk Pete juga semakin bertambah setelah kematian Mac, karena pria berusia 24 tahun itu telah mendampinginya selama masa- masa sulit.

"Itu menambah perasaan yang muncul setelah kematian Mac, (kematiannya) telah jadi batu besar untuknya. Dia telah menjadi begitu kuat (menjaga) untuknya," tutur sumber tadi.

"Semua hal yang terjadi diantara keduanya telah membangun ikatan mereka menjadi kuat. Itu tak membuat emosi mereka terpecah dan telah membawa mereka pada titik hubungan terkuat yang penrah ada," tuturnya soal hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson.

2 dari 2 halaman

Pete Davidson Jadi Sandaran

Sejak kematian Mac Miller, Ariana Grande telah jadi sasaran warganet yang menyebut kematian Mac terjadi karenanya.

Di tengah badai kebencian itu, Pete telah berusaha menjaga, melindungi dan menjadi sandaran bagi Ariana selama menghadapi ujian tersebut.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti