Sukses

Celeb

Sebelum Jadi Mantu, Ayah Hailey Baldwin PDKT dengan Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Sebelum melamar Hailey Baldwin, Justin Bieber telah lebih dulu meminta restu dari kedua orang tuanya, termasuk sang calon mertua Stephen Baldwin. Bicara soal hubungan Stephen dan Justin, ternyata keduanya sudah memiliki hubungan yang begitu dekat.

Ya, saking dekatnya Stephen dan Justin menghabiskan akhir pekan bersama di Grand Rapids, di mana mereka menghadiri CityFest West Michigan. Dala sebuah video, Stephen pun terlihat merangkul Justin saat mereka berjalana bersama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

it’s like this... i was 2 feet away from justin bieber 🤩💗 #neversaynever

Sebuah kiriman dibagikan oleh lauren! (@lauren.neumann) pada

"Itu tak mengherankan. Stephen dan Justin sudah saling kenal selama 14 tahun. Sebagai calon ayah mertua yang baik, Stephen memastikan (dirinya bisa) menghabiskan waktu bersama Justin," ujar seorang sumber kepada E!News.

Lebih lanjut sumber tadi menyebut, jika momen mendekatkan diri dengan calon menantu juga dilakukan Stephen kepada suami Alaia, kakak Hailey, sebelum menikah.

"Stephen juga melakukan hal yang sama pada suami Alaia sebelum mereka menikah," ujarnya terkait kedekatan Stephen Baldwin dan Justin Bieber.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Calon Menantu

Mendekatkan diri dengan calon menantu rupanya bukanlah hal yang asing untuk Stephen Baldwin, di mana sebelumnya ia juga melakukan kepada suami Alaia, Andrew Aronow.

Menghadiri sebuah acara bersama menjadi salah satu cara yang dipilih Stephen untuk mendekatkan dirinya dengan calon menantunya.

"Stephen menentukan sebuah poin untuk melakukan kegiatan bersamanya (Justin) dan menghadiri acara secara bersama-sama, benar- benar memberi kesempatan untuk mereka jadi lebih dekat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Janji Justin Bieber

Setelah mendapatkan restu dari Stephen Baldwin dan melamar putrinya, Hailey, Justin pun kini berusaha membuktikan kesungguhannya untuk mencintai dan memperlakukan calon istrinya itu dengan baik.

Lewat sebuah unggahan, Justin pun menyebut jika dirinya akan menjadikan Hailey sebagai sosok yang utama dalam hidupnya. "My heart is COMPLETELY and FULLY YOURS and I will ALWAYS put you first! You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else," tulis Justin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti