Sukses

Celeb

Selama Pacaran Ini yang Dilakukan Ariana Grande untuk Mac Miller

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta Ariana Grande dengan Mac Miller memang sudah berakhir, namun kenangan akan kebersamaan mereka tentunya tak akan luput oleh waktu. Salah satunya yaitu bagaiana Ariana merawat dan menjaga Mac Miller dari kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol.

Seperti yang diketahui Mac Miller ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya di San Fernando Valley, pada Jumat (7/9) tengah hari waktu setempat.

Melansir TMZ, Mac dilaporkan meninggal dunia karena overdosis. Selama bertahun-tahun Mac telah bergelut dengan narkotika dan berjuang untuk menghentikan kecanduannya.

Sayangnya kebiasaan buruk Mac kembali muncul setelah dirinya putus dengan Ariana Grande beberapa waktu lalu. Sebelumnya, saat Mac masih berpacaran dengan Ariana, Powers menyebut jika Ariana adalah sosok yang begitu peduli akan kesehatan Mac.

"Ariana dan dia (Mac Miller) bersama-sama dan mereka sangat mencintai, dan saya haru mengatakan, dia (Ariana Grande) begitu luar biasa saat membuatnya sadar untuk berhenti mabuk-mabukan," ujarnya saat siaran podcast di acara The Shane Show, seperti dikutip dari laman E!News.

2 dari 3 halaman

Ariana Bantu Mac Miller

Lebih lanjut Powers mengisahkan bagaimana Ariana mencoba membantu saat Mac tengah mabuk.

"Saya melihat itu, saya berada di dekatnya, saya menerima panggilan telepon darinya (Ariana), 'Apa yang bisa aku bantu? Apa yang harus saya lakukan?'," ujar Powers mengisahkan bagaimana Ariana menghkawatirkan kondisi Mac.

"Gadis kecil ini sangat berpengaruh dan membantu dia (Mac) menjadi sehat. Karena terlepas dia pecandu atau bukan, cara Mac berpesta tidak sehat," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ariana Membuat Kesehatan Mac Stabil

Selain mengungkap bagaimana Ariana membantu Mac, Powers juga menyebut pengaruh yang diberikan kekasih Pete Davidson itu pada kesehatan Mac.

"Dia adalah sesuatan luar biasa dalam hidupnya (Mac), dan dia sangat membantu dalam menjaga Mac," lanjutnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti