Sukses

Celeb

Akrabnya Presiden Jokowi dan Super Junior, Seru Banget!

Bintang.com, Jakarta Sejak Senin (10/9) lalu Presiden Jokowi tengah melakukan kunjungan ke Korea Selatan. Selain bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, Jokowi juga bertemu dengan para anggota boyband Super Junior.

Dalam foto-foto dan video yang diunggah Super Junior ke media sosial, pertemuan mereka dengan Jokowi nampak begitu cair. Lebih lanjut dikesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga menandatangani copy album ke-8 Super Junior yang bertajuk 'Replay'.

"Super Junior dan Presiden Indonesia bertemu!" tulis Super Junior lewat akun resmi Twitter mereka, dan menyebut pertemuan tersebut sebagai bagian dari diplomasi Super Junior, "Ini yang kami sebut 'Diplomasi Super Junior," lanjutnya dalam keterangan foto.

Selain mengunggah lewat akun media sosial resmi, para anggota Super Junior juga mengunggah momen pertemuan mereka dengan Jokowi melalui akun pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#🇰🇷❤️🇲🇨💙#superjunior#jokowidodo

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Leeteuk Super Junior salah satunya. Selain mengunggah foto kebersamaan anggota Super Junior dengan Jokowi, ia juga mengunggah artikel surat kabar yang melaporkan pertemuan mereka di Korea Selatan.

2 dari 3 halaman

Goyang Dayung

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Terima kasih 🙏🏻 - #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames2018 #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

Selain berfoto bersama dan menandatangani album Super Junior, di pertemuan tersebut mereka juga melakukan goyang dayung.

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah Yesung ke akun media sosialnya. Sepertinya para anggota Super Junior sudah sangat akrab ya dengan Presiden Jokowi.

3 dari 3 halaman

Berbalas Komentar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

세상에 하나밖에 없는 슈주싸인과 조코위대통령의 싸인과 영부인의 싸인이들어간 슈주 씨디

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Keakraban lain yang terlihat dari hubungan Super Juniro dengan Jokowi, yaitu ketika Siwon berbalas komentar dengan sang presiden.

"Mr Presiden, ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi saya bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menantikan kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih @jokowi #energyofasia," ujar Siwon di akun Instagramnya.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya @siwonchoi, dan juga untuk kedatangan kamu ke Jakarta untuk bertemu ELFs Minggu lalu. Sangat senang bertemu dengan kalian semua," balas Jokowi melalui akun Instagramnya @jokowi.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti