Sukses

Celeb

Sibuk, Ussy Sulistiawaty Selalu Punya Waktu Besama Anak

Bintang.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu selebriti yang punya jadwal yang padat. Bukan hanya di dunia hiburan saja, istri Andhika Pratama itu juga mengurusi tempat makan yang dibangunnya bersama sang suami.

Meski selalu sibuk, wanita 37 tahun itu tetap saja seorang ibu yang harus memberikan kasih sayang kepada buah hatinya. Sehingga, Ussy pun meluangkan waktunya untuk keluarga kecilnya.

"Kalo follow ig aku, setiap weekend seringnya sama anak-anak. Misal aku kerja pun anak suka dibawa tapi hari libur anak sekolah, tiap hari mereka bawa," ujar Usssy Sulistiawaty saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Mereka bangun tidur, aku yang bangunin, aku pulang malem, mereka udah tidur, kadang aku bangunin mereka hanya untuk ‘mama udah pulang ya’ nanti mereka tidur lagi. Selama ada ini (lurik kafe) anak ngerjain pr di sini, Walaupun aku sibuk mereka tau mamanya tetap merhatiin," tambah Ussy Sulistiawaty.

Anak Ussy pun semakin besar, sehingga protes saat Ussy mulai sibuk. Bahkan suami juga melakukan hal tersebut. "Udah mulai protes kemaren. Makanya aku bilang. bukan hanya anak, suami juga protes ‘kok kamu ini banget sih, tau gitu kamu gausah punya lurik’ cuma aku bilang ya kayak anak baru lahir masih harua diurusin, nanti kalo udah bisa ngerangkak kan ga sesekali ke sini seminggu dua tiga kali. Sekarang kan tiap hari disini," papar Ussy Sulistiawaty.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade