Sukses

Celeb

Bunga Zainal Dapat Peran di Dancing In The Rain Karena Suami

Bintang.com, Jakarta Bunga Zainal sempat vakum di dunia hiburan. Kini dirinya pun kembali menunjukkan karyanya. Salah satunya, Dancing In The Rain yang akan tayang pada 18 Oktober 2018. Diakui Bunga, sebelumnya karakter Kinara yang diperankannya tidak ada di film.

Namun demi pemanis, karakter ini dibuat, sehingga Bunga dapat kesempatan khusus dari sang suami, Sukhdev Singh untuk memerankannya.

"Dikasih kesempatan sama suami. Tadinya enggak ada karakter Kinara. Kalau gak ada love story atau pemanisnya filmnya kurang cantik. Jadi dimasukan peran Kinara. Jadi film ini lebih manis ada love story nya," ujar Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Karakter Kinara muncul karena Bunga Zainal berdiskusi dengan sang suami. Ia juga tidak mengira akan memerankan Kinara. Namun dirinya dihubungi pihak Screenplay untuk bermain di Dancing In The Rain.

"Namanya suami dan istri kalau diskusi film ada aja. Kayaknya manis ada bumbu love story. Akhirnya dimasukan karakter cewek ini. Terus dicari pemeran yang pas, dan aku ditawarin. Aku ikut casting dan alhamdulillah keterima," ungkap Bunga. Untuk bayaran sendiri, Bunga Zainal membantah jika dirinya lebih dispesialkan, karena sang suamilah yang memiliki rumah produksi tersebut.

"Iyah sama kok, enggak ada yang di spesialin," jelas Bunga Zainal. Film Dancing In The Rain mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu (Dimas Anggara). Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu.

Seiring berjalan waktu, Banyu yang sering di bully akhirnya menemukan sahabat yang sangat menyayanginya, yaitu Kinara dan Radin (Deva Mahenra). Lama-kelamaan persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan Bunga Zainal harus mengalami sebuah ujian.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • henryhens
    Editor
    henryhens