Sukses

Celeb

Empat Tahun Pernikahan, Donita Berbagi Hidup dan Kasur Bersama Suami

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Donita dan Adi Nugroho berjalan empat tahun pada 6 September 2018. Melalui akun Instagram pribadinya, Donita mengunggah video singkat saat sedang mencium pipi sang suami. Dalam video tersebut ada sebuah tulisan di kaca "happy wedding anniversary".

"4 taun berbagi hidup dan kasur sama si sayang 😘😍 @adinugroho_st," tulis Donita sebagai keterangan foto, Senin (10/9/2018).

Donita dan Adi Nugroho bertemu pertama di sebuah stasiun televisi saat itu mereka hadir sebagai bintang tamu. Layaknya sebuah pertemuan pertama, baik Adi dan Donita, tak memiliki kesan khusus pada pribadi masing-masing. Mereka hanya saling tukar nomor telepon.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donita Nugroho (@donitabhubiy) pada

Usai pertemuan itu, mereka lebih sibuk dengan aktivitas masing-masing dan tak saling menelepon. Setahun kemudian, mereka sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Adi kemudian melamar perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu.

Seperti diketahui, Donita dan Adi Nugroho menikah di sebuah tempat di kawsasn MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada 6 September 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang lahir pada 12 November 2015 lalu. Pada 11 Januari Donita melahirkan anak keduanya. Donita dan Adi menyematkan nama Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho untuk anak kedua mereka.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin