Sukses

Celeb

Acha Septriasa-Vicky Kharisma Antusias Ceritakan Perkembangan Baby Brie

Bintang.com, Jakarta Aktris Acha Septriasa dengan bangga mengungkapkan perkembangan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma yang akan genap berusia satu tahun pada akhir September nanti. Menurutnya, Brie saat ini sudah bisa berinteraksi dengan lingkungannya.

"Jadi sebenarnya dia (Brie) adalah supel person juga, jadi dia senang sama orang, nyapa, ngobrol friendly, kalau ketemu anak-anak sebayanya juga," ungkap Acha Septriasa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Di samping itu, diusianya yang baru akan menginjak satu tahun, Brie sering menunjukkan tingkah yang menggemaskan.

"Kayaknya dia senang lihat kamera. Awalnya malu, tapi kalau dia nonton gambarnya dia sendiri di layar kaca dia senang sendiri," paparnya kemudian.

Memang, menurut Vicky Kharisma, anak perempuannya itu terbilang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Bahkan, saat ini, Baby Brie sedang rajin belajar berjalan.

 

"(Perkembangan) Bagus sih dari kemarin dia merangkak, pas umur 5 bulan udah bisa merangkak. Terus dia udah bisa jalan, udah empat langkah hari ini, aku senang banget sih. Mudah-mudahan dia udah bisa ngomong," kata Vicky Kharisma.

"Karena ngomong dia masih berkata-kata belok, ada kata yang jelas. Karena bapaknya ngomong bahasa Inggris ibunya ngomong Indonesia, jadi dia ngomongnya masih zazizu zazizu aja. Dia cuman tau tone-nya orang ngomong aja kalau misalnya lagi excited, ketawa, lagi lucu dia tahu harus ketawa tapi kalau kata, misalnya, 'Mobil', dia belum bisa," timpal Acha Septriasa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin