Sukses

Celeb

Pulang ke Indonesia, Acha Septriasa Langsung Syuting Film Horor

Bintang.com, Jakarta Sekian lama tinggal di Australia, Acha Septriasa akhirnya bisa kembali memboyong keluarga kecilnya kembali ke Jakarta. Seolah tak ingin menyia-nyiakan kunjungannya ke Indonesia, Acha mengaku selama di negeri sendiri, waktunya langsung disibukkan dengan proses syuting film terbarunya.

Sayangnya, wanita berusia 28 tahun itu belum bisa bercerita banyak tentang film terbarunya tersebut. Namun sedikit bocoran dari Acha, film terbarunya nanti bergenre horor dan baru akan tayang pada 2019 mendatang.

"(Syuting) udah selesai, film horor tapi judulnya belum boleh dibocorin karena masih tahun depan tayangnya," kata Acha Septriasa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Disinggung soal alasannya mau bermain film horor, Acha pun mengaku ingin mencoba hal baru dalam berakting. Sebelumnya, ia pernah bermain di film Midnight Show (2016) tapi lebih ke genre horor-slasher.

"Biasanya main drama sekarang sudah coba main horor siapa tahu box office dan ceritanya juga bagus sih kemarin," tuturnya. Disamping itu, ibu satu anak tersebut pun tak menampik jika genre horor memang sedang digandrungi saat ini.

Ia pun berharap bisa berkontribusi untuk membawa film yang ia mainkan menembus setidaknya satu juta penonton nantinya. "Karena lagi happening (film horor) dan memang laku banget ya ternyata. Jadi aku ingin juga box office lah," harap Acha Septriasa.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens