Sukses

Celeb

Sophia Latjuba Ungkap Hal Terberat Saat Syuting Film Horor

Bintang.com, Jakarta Banyak pemeran senior yang kini mau terjun melakoni film horor. Tak terkecuali Sophia Latjuba. Kini ia iku andil dalam film berjudul Mata Batin 2. Dalam film tersebut Sophia beradu peran dengan Jeremy Thomas, Nabilah eks JKT48, dan Jessica Mila.

Film yang disutradarai Rocky Soraya itu merupakan sekuel dari film Mata Batin yang meraih sukses di tahun lalu dengan raihan satu juta penonton lebih.  Genre horor sekarang ini memang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Tak lagi menjadi ajang pamer aurat para pemerannya, namun sekarang ini film horor sudah merangkak pada peningkatan kualitas.

Aku jadi Laksmi, istri dari Fadli yang diperanin Jeremy Thomas, pemilik dari rumah yatim piatu. Nantinya akan banyak hal terjadi di rumah yatim piatu itu," kata Sophia Latjuba di sela syuting Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, beberapa hari lalu. Sosok Laksmi merupakan tipikal ibu pada umumnya.

Ia adalah seorang yang begitu menaungi anak-anak sekaligus memiliki ketegasan. "Sangat menaungi anak-anak di yatim piatu itu. Sisi ibunya kuat sekali tapi juga keras," ucapnya. Bicara pengadeganan, tak banyak yang menjadi kesulitan bagi Sophia Latjuba. Namun, ketika bicara jam kerja ketika melakoni film horor ini, ia mengaku sedikit kesulitan.

Pasalnya terkadang syuting dilakukan sampai subuh. "Syuting sampe subuh sih itu tantangannya. Karena aku nggak biasa tidur sampai subuh soalnya," ujar Sophia. Usia memang sedikit berpengaruh terhadap vitalitas Sophia.

"Kalau saya sih syuting baru empat atau lima hari dan sampai hari ini gak ada. Paling kalau lagi capek disuruh akting berat mungkin itu, yang bikin capek mungkin itu," tuturnya. Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku tetap enjoy bermain di film Mata Batin 2 yang bergenre horor.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens