Sukses

Celeb

Captain Marvel Rilis Foto-Foto Adegan, Fans Makin Antusias

Bintang.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu adalah Captain Marvel. Superhero wanita yang diperankan Brie Larson ini memang membuat para fans penasaran ingin segera menyaksikan.

Sebelum merilis trailer, Captain Marvel lebih dulu merilis foto-foto adegan yang diterbitkan secara eksklusif oleh majalah Entertainment Weekly.  Seperti dilansir dari liputan6.com dan Marvel.com, foto-foto eksklusif tersebut diantaranya memperlihatkan Brie Larson saat memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel yang merupakan anggota sebuah unit bernama Starforce.

Ada juga foto Brie Larson saat menggambarkan Carol sebagai pilot Angkatan Udara dengan mengenakan seragam militer. Selain itu ada sosok Walter Lawson alias Mar-Vell yang diperankan Jude Law.

Diperlihatkan juga foto Ben Mendelsohn sebagai Talos, pemimpin ras bernama Skrulls yang menyamar sebagai anggota S.H.I.E.L.D. Tak ketinggalan juga bintang-bintang yang pernah muncul di film Marvel lain seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury muda, Djimon Hounsou sebagai Korath, dan Lee Pace sebagai Ronan the Accuser.

Yang menarik lagi, ada aktris Lashana Lynch yang berperan sebagai Maria Rambeau. Dalam komiknya, Maria adalah ibu dari Monica Rambeau, wanita yang memegang gelar Captain Marvel sebelum Carol Danvers. Di film ini, Maria diceritakan merupakan teman lama Carol sesama pilot.

Di akun Facebook Marvel Studios, kita bisa melihat betapa betapa antusiasnya fans menantikan film ini. Uniknya, cukup banyak yang mengaitkan Carol Danvers dengan sosok Rey dalam Star Wars: The Last Jedi, karena sama-sama gambaran karakter wanita tangguh dan mandiri.

Film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson ini rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 di AS. Film ke-21 Marvel Studios di waralaba Marvel Cinematic Universe ini, disutradarai oleh duet Anna Boden dan Ryan Fleck.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens