Sukses

Celeb

Posting Foto Bareng Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Ucapkan Terima Kasih

Bintang.com, Jakarta Setelah sempat jadi teka-teki, Kartika Putri akhirnya terang-terangan tentang pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Karput ini mengungkap kabar bahagia tersebut.

Di keterangan foto, artis asal Palembang, Sumatera Selatan, ini kedapatan mengucapkan terima kasih pada publik atas semua doa dan ucapan selamat yang berbondong-bondong diterima dalam beberapa hari terakhir.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatu. Masya Allah. Terima kasih banyak atas doa-doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya," tulis Karput mengawali ungkapan bahagia tersebut.

Lebih lanjut, Karput juga berharap semua doa baik yang ditujukan padanya bisa berbalik. "Semoga semua doa baik dikabulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan. Aamin," sambungnya.

Tak lupa, Kartika Putri juga minta didoakan untuk jadi lebih baik. "Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal. Sekali lagi, terima kasih banyak atas perhatian, kasih sayang, dan doanya," tandas istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Habib Usman bin Yahya Soal Pernikahan dengan Kartika Putri

Saat Kartika Putri masih enggan secara gamblang mengatakan sudah menikah, sang suami, Habib Usman bin Yahya justru terang-terangan mengakui kabar bahagia tersebut. Lewat sebuah pertanyaan di media sosial, ia menjawab kebenaran kabar menikah dengan Karput.

Tak hanya mengaku benar sudah menikah, Habib Usman juga, dalam kesempatan yang sama, meminta doa agar pernikahannya dengan perempuan berhijab itu bisa sakinah, mawaddah, dan warahmah.

3 dari 3 halaman

Kartika Putri Tegaskan Menikah dengan Duda

Di antara kabar bahagia pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya, terdapat rumor kurang mengenakan, di mana Karput disebut sebagai istri ke-2 dari sang habib. Lewat unggahan Instagram Story, kabar ini dijawab sang aktris.

"Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah. Saya istri satu-satunya, dan tenang, di rumah tangga kami, tidak ada poligami karena dia takut nggak bisa adil," jelas Karput menjawab rumor miring yang belakangan menyeruak.

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani