Sukses

Celeb

Penampilan Keren Jackson dan BamBam di Teaser Comeback GOT7

Bintang.com, Jakarta GOT7 menjadi salah satu boyband k-pop yang siap menyuguhkan comeback terbaru di bulan Agustus. Mereka bakal meluncurkan album ketiga yang bertajuk Present: YOU pada 17 September mendatang.

Album Present: YOU akan mendaulat track Lullaby sebagai single. Menariknya, single yang ditulis oleh Jinli tersebut bakal hadir dengan berbagai versi yakni bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Spanyol, juga versi intrumental.

Tidak hanya itu, GOT7 juga masih memiliki kejutan lain dalam comeback mendatang. Mereka menyuguhkan total 16 track termasuk lagu-lagu yang dibawakan secara solo oleh masing-masing personel.

Menjelang comeback, GOT7 telah membagikan sederet teaser. Mulai dari tracklist, cuplikan Lullaby dalam berbagai versi, preview album, potret teaser grup dan grup yang dibalut dengan nuansa pastel serta paduan outfit yang keren.

Tidak ketinggalan, GOT7 mengunggah teaser potret individual Jackson dan BamBam. Penasaran seperti apa penampilan keren keduanya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Jackson dan BamBam di Teaser Comeback

GOT7 turut membagikan sederet teaser menjelang perilisan comeback album Present: YOU dan single Lullaby. Tidak kalah mencuri perhatian adalah potret teaser individual dari dua personel yakni Jackson dan BamBam. Jackson terlihat dalam balutan kaus berwarna ungu tengah berbaring di atas kain bulu-bulu dan berpose imut dengan pensil.

Sedangkan BamBam, nampak mengenakan kaus ungu dengan outer berwarna biru tosca. Berbagai pose manis dan misterius turut dihadirkan musisi muda asal Thailand tersebut dalam potret teaser comeback GOT7.

3 dari 3 halaman

Lagu-lagu Solo dari Para Personel GOT7

Seperti yang diketahui, GOT7 akan menghadirkan total 16 track di album Present: YOU. Termasuk lagu-lagu yang dibawakan oleh para personel yang meliputi Sunrise (JB), OMW (Mark), Made It (Jackson), My Youth (Jinyoung), No Body Knows (Youngjae), Party (BamBam), serta Fine (Yugyeom).

GOT7 juga telah mengunggah cuplikan single Lullaby dengan versi bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Spanyol di akun Twitter mereka. Semakin penasaran bukan seperti apa comeback terbaru GOT7? Kita nantikan saja kejutannya.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira