Sukses

Celeb

Comeback SNSD, Tepis Isu Bubar hingga Sub Unit Oh!GG

Bintang.com, Jakarta SNSD akhirnya comeback dengan memperkenalkan sub unit bernama Oh!GG. Bersama formasi terbaru ini, mereka turut meluncurkan single terbaru bertajuk Lil Touch pada (5/9).

Kabar gembira ini sebelumnya SNSD bagikan melalui media sosial. Comeback Lil Touch seolah menjadi jawaban atas semua penantian, pertanyaan, serta kerinduan SONE, demikian fans SNSD akrab disapa.

Tidak ketinggalan, comeback ini tentunya sekaligus menepis rumor bubarnya SNSD pasca tiga personel yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih hengkang dari SM Entertainment. Mereka tidak memperpanjang kontrak dengan agensi pada Oktober 2017.

Di sisi lain, kini Oh!GG hadir dengan diperkuat oleh lima personel yang meliputi Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA. Oh!GG menghadirkan aksi memikat dalam balutan aransemen apik dan penampilan yang seksi dan elegan.

Lantas, seperti apa penampilan sub unit SNSD, Oh!GG dengan single Lil Touch? Bagaimana cerita di baliknya? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

SNSD Tepis Isu Bubar

Comeback SNSD dengan tampil dalam sub unit, Oh!GG memang sukses menepis rumor bubar yang sempat berhembus beberapa waktu lalu. Pasca Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tak memperpanjang kontrak, para personel SNSD lainnya memang disibukkan dengan kegiatan individual.

Selain itu, kabar comeback SNSD juga tidak kalah heboh beredar. Hingga SONE mendapatkan kepastian hadirnya suguhan baru dari sang idola di penghujung bulan Agustus dengan merilis sederet teaser-teaser yang membuat penasaran.

3 dari 3 halaman

Oh!GG Tampil Seksi

Sulit untuk dipungkiri jika penampilan sub unit SNSD, Oh!GG di single Lil Touch memang dibalut dengan nuansa seksi nan memikat. Hal tersebut nampak dari outfit yang mereka kenakan hingga koreografi yang enerjik juga menggoda.

Lil Touch sendiri adalah lagu pop dengan tempo upbeat. Liriknya sendiri mengisahkan tentang pengejaran yang mendebarkan dan terangkum dalam melodi yang catchy. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan comeback SNSD lewat sub unit Oh!GG?

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira