Sukses

Celeb

Kejutan, Wanna One Dipastikan Segera Comeback

Bintang.com, Jakarta Wanna One baru saja menyelesaikan serangkaian tur dunia bertajuk One: The World pada (1/9) lalu di Manila. Kini, mereka rupanya memiliki kabar gembira khususnya untuk Wannable, demikian fans setia Wanna One akrab disapa.

Boyband pelantun Energetic tersebut bakal segera comeback dengan suguhan terbaru. Kini, Kang Daniel dkk tengah mempersiapkan kejutan manis dan dalam proses penggarapan.

Perwakilan dari industri pada (4/9) menyebut jika Wanna One telah melakukan pemotretan di akhir Agustus lalu. Mereka juga menentukan konsep album yang nantinya akan diluncurkan, demikian seperti yang diwartakan Soompi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Wanna One telah merilis special album bertajuk 1÷x=1 (Undivided) pada 4 Juni lalu. Mini album ini berisi lima track termasuk lagu bersama Light dan empat track lainnya dibawakan bersama unit-unit yang telah dibagi.

Semakin penasaran seperti apa comeback terbaru Wanna One? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu bocoran tentang karya terbaru mereka lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Agensi terkait Kabar Comeback Wanna One

Terkait kabar comeback Wanna One yang tersebar luas, Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi pun buka suara. Mereka membenarkan jika Wanna One tengah mempersiapkan comeback baru setelah merampungkan tur dunia.

"Mereka sudah memulai persiapan untuk album baru mereka setelah menyelesaikan tur. Mereka sedang mempersiapkannya dengan cepat karena memiliki banyak kegiatan domestik," jelas Swing Entertainment seperti ditulis Soompi.

3 dari 3 halaman

Peluncuran Album Baru Wanna One

Nampaknya, Wannable harus sedikit bersabar. Meski telah membenarkan jika Wanna One bakal segera comeback, namun, Swing Entertainment belum dapat memberikan tanggal pasti.

Seperti comeback k-pop lainnya, Wanna One nanti akan hadir dengan sederet teaser yang membuat Wannable penasaran menjelang comeback. Adapun teaser dibagikan melalui media sosial. Penasaran dengan comeback mereka? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira