Sukses

Celeb

Penampilan Enerjik BTS di Video Dance Idol

Bintang.com, Jakarta BTS telah mempersembahkan comeback terbaru berupa album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu. Album ini berisi total 25 track yang terdiri atas tujuh lagu baru, lagu-lagu dari mini album Love Yourself: Her, album Love Yourself: Tear, dan beberapa remix.

Tidak ketinggalan, track tersebut juga termasuk lagu-lagu dari vocal libe BTS. Yang meliputi Singularity yang dibawakan V, Serendipity oleh Jimin, Euphoria ditampilkan Jungkook, serta Epiphany dari Jin.

Sementara, Idol sendiri didaulat sebagai single di comeback terbaru BTS. Lagu yang diciptakan oleh "hitman" bang, Ali Tamposi, RM, Roman Campolo, dan Supreme Boi tersebut juga hadir dengan MV yang penuh kejutan.

BTS mengusung unsur-unsur tradisional Korea. Hal itu nampak dari latar syuting MV, kostum, hingga aransemen. Kendati demikian, comeback kali ini juga dipadukan dengan sentuhan modern.

Setelah resmi comeback, BTS hadir kembali dengan kejutan lain. Mereka membagikan video latihan dance Idol yang penuh energi. Seperti apa aksi mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Video Latihan Dance BTS

Usai comeback, BTS mengunggah video tengah latihan dance untuk single Idol. Video tersebut mereka persembahkan tepat sebelum menyelenggarakan rangkaian panjang tur dunia yang mengusung tajuk BTS World Tour: Love Yourself.

Dalam video, para personel BTS terlihat mengenakan outfit casual sembari menampilkan dance enerjik. Koreografi apik dengan totalitas, detail dance serta gerakan agresif turut mereka tuangkan.

3 dari 3 halaman

BTS Siap Tur Dunia

BTS telah membuka tur dunia dengan tampil di Seoul pada 25-26 Agustus lalu. Kini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk menyapa Armyd di berbagai belahan dunia, mulai dari Amerika Utara mulai 5 September hingga 6 Oktober.

Kemudian, berlanjut ke Eropa mulai pada 9 Oktober di London dan berakhir di Paris pada 20 Oktober. BTS juga bakal singgah di Asia dan baru mengumumkan konser akan diselenggarakan di empat kota di Jepang yakni Tokyo mulai 13 November dan berakhir di Fukuoka pada 17 Februari 2019.

 

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira