Sukses

Celeb

Pesona Oh!GG, Sub Unit SNSD di MV Teaser Lil Touch

Bintang.com, Jakarta Sub unit SNSD, Oh!GG akan segera memperkenalkan single terbaru yang mengusung tajuk Lil Touch. Comeback pertama mereka usai album Holiday Night tersebut siap diluncurkan pada 5 September 2018.

Namun sebelum itu, Taeyeon dkk telah membagikan jajaran teaser yang membuat SONE, demikian fans setia mereka akrab disapa, penasaran. Mulai dari sederet potret teaser grup juga individual hingga MV teaser Lil Touch.

Sementara, comeback SNSD tersebut sekaligus menepis rumor bubar yang sempat berhembus. Hal ini bermula sejak Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada Oktober 2017 lalu.

Formasi Oh!GG diperkuat oleh Taeyeon, Yuri, YoonA, Sunny, dan Hyoyeon. Mereka tampil begitu memikat dalam setiap teaser yang mengusung tema berbeda baik dari sisi latar, musik, hingga outfit yang seksi namun elegan.

Penasaran seperti apa single terbaru dari Oh!GG, sub unit baru SNSD? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu MV teaser Lil Touch yang begitu memancarkan pesona mereka lewat rangkuman lengkap berikut ini.

2 dari 3 halaman

MV Teaser Oh!GG, Lil Touch

Menjelang merilis single Lil Touch, Oh!GG yang merupakan sub unit baru dari SNSD telah meluncurkan MV teaser yang memukau. Lewat video pendek berdurasi 18 detik tersebut, diawali dengan jam pasir yang bergerak dan jatuhnya selongsong peluru.

Kemudian, kelima personel Oh!GG nampak menyuguhkan koreografi Lil Touch dalam balutan outfit seksi dan keren serba hitam. Kemudian, teaser juga menampilkan masing-masing personel yang menatap misterius dan di akhir mereka berpose seperti dalam potret teaser.

3 dari 3 halaman

Di Balik Lil Touch dari Oh!GG

Sementara, Lil Touch adalah lagu pop dengan tempo upbeat dan berisi lirik yang mengisahkan tentang sebuah pengejaran yang mendebarkan. Sisi misterius yang para personel bangun dalam setiap teaser turut mewakili makna Lil Touch itu sendiri.

Selain itu, Oh!GG, sub unit dari SNSD ini tentunya akan menyuguhkan beberapa kejutan lain saat perilisan Lil Touch. Penasaran seperti apa karya terbaru dari mereka? Kita nantikan saja kejutannya pada 5 September 2018, esok hari.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira