Sukses

Celeb

Metamorfosa Cameron Diaz, Pensiun Usai Dua Dekade

Bintang.com, Jakarta Cameron Diaz salah satu aktris kenamaan Hollywood ini baru saja berulang tahun dan genap menginjak usia ke-46. Dua tahun menghindari sorotan, bintang Charlie's Angels ini kabarnya telah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Hollywood.

Melansir laman E!News, Diaz telah mengonfirmasi jika kii dirinya telah pensiun dari dunia akting. Penyataan itu muncul di tengah spekulasi bahwa dirinya telah bekerja keras selama dua dekade di ranah hiburan Hollywood.

Setelah memainkan peran Annie di film Sex Tape dirilis tahun 2014, Cameron Diaz kemudian menikah dengan kekasihnya, Benji Madden dan meenempatkan privasinya sebagai hal yang utama.

Di tahun 2017, Diaz pun angkat bicara mengapa dirinya memutiskan untuk meninggalkan karier akting, yang tenyata telah membuatnya lelah karena bekerja tanpa henti. Selain itu, Diaz juga menyebut, pekerjaan yang terlalu banyak membuatnya tak bisa membuatnya benar-benar merasa utuh, dan kini ia ingin memperbaikinya.

Setelah memutuskan pensiun, selain fokus pada kehidupan pernikahannya, Diaz juga mengalihkan kesibukan aktingnya ke dunia kesehatan, di mana ia merilis dua buku tentang kesehatan dan penuaan.

Bersama Sandra Barks, di tahun 2013 Cameron Diaz menulis The Body Book: The Law of Hunger, the Science of Strength, and Other Ways to Love Your Amazing Body. Kemudian di tahun 2017, keduanya kembali meluncurkan buku berjudul he Longevity Book: The Science of Aging, the Biology of Strength, and the Privilege of Time.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti