Sukses

Celeb

Sinetron Dosa Tayang Mulai 3 September 2018 di SCTV

Bintang.com, Jakarta Sinetron Malaikat Cinta sudah habis masa tayangnya. Sebagai gantinya, SCTV mempersembahkan sinetron terbaru mereka yang kali ini berjudul Dosa. Cut Meyriska dan Ben Kasyafani didapuk jadi pemeran utama sinetron produksi Sinemart tersebut.

Dosa menggantikan jam tayang Malaikat Cinta yang dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel dan Rezky Aditya tersebut yaitu pada jam 17.00 WIB mulai 3 September 2018.  Teaser sinetron Dosa sebelumnya sudah beredar di dunia maya sejak beberapa hari lalu.

Sinetron ini menceritakan tentang Arumi (Cut Meyriska) yang kesal dengan pacarnya, Gio, karena selingkuh. Dalam keadaan marah dan menyetir mobil, Arumi lalai dan menabrak sebuah bus.

Kecelakaan itu mengakibatkan tabrakan beruntun lainnya sampai menyebabkan hampir semua korban meninggal. Salah satu korbannya adalah Marwah yang mengalami koma. Saat itu Syakir, calon suaminya sangat terpukul. Sedangkan Arumi mengalami amnesia psikogenik. Ia benar-benar melupakan kejadian saat kecelakaan itu dan juga penyebabnya.

Arumi kembali harus menerima kenyataan pahit kalau ayahnya, Arta ditangkap polisi atas kasus penggelapan uang investasi dan rumah mereka harus disita oleh pihak pengadilan. Arumi dan ibunya, Nania yang jatuh miskin terpaksa tinggal di sebuah perkampungan. Syakir memberi mereka tumpangan di rumah kontrakannya. 

 

Saat itu Syakir belum menyadari kalau Arumi sebenarnya penyebab kecelakaan beruntun itu. Warga di kampung tersebut ternyata adalah keluarga yang ditinggal mati oleh korban dari kecelakaan yang disebabkan Arumi. Mereka mengalami banyak penderitaan akibat ditinggal oleh korban. Bagaimanakah kelanjutan kisah Arumi?.

Apa yang akan terjadi kalau Syakir sampai mengetahui kalau Arumi yang ternyata telah menghancurkan hidupnya?. Saksikan sinetron terbaru SCTV, Dosa, yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani. Sinetron pengganti Malaikat Cinta ini tayang mulai hari Senin (3/9/2018) jam 17.00 WIB.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens