Sukses

Celeb

Raisa Menembus 7 Nominasi di AMI Awards 2018

Bintang.com, Jakarta AMI Awards 2018 telah mengumumkan para insan musik Tanah Air yang masuk dalam nominasi pada (30/8). Tidak terkecuali dengan solois sekaligus penulis lagu, Raisa, yang kembali dinominasikan dalam beberapa kategori.

Gelaran ke-21 ini rencananya bakal dilaksanakan di Econvention Ancol, Jakarta, pada 26 September mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, AMI Awards tahun ini juga memiliki tema dan mengusung tajuk Satu Musik Indonesia.

Sementara, istri Hamish Daud tersebut membuat publik heboh setelah sukses menyabet tujuh nominasi sekaligus. Pencapaian itu mantap diraih Raisa bersama salah satu lagu yang juga jadi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, Teduhnya Wanita.

Pada perhelatan AMI Awards 2017, Raisa membawa pula dua kemenangan bersama single duetnya bareng Isyana Sarasvati, Anganku Anganmu. Mereka dinobatkan sebagai Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi untuk Anganku Anganmu.

Lantas, apa saja ketujuh nominasi yang berhasil diraih Raisa di ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia, AMI Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Raisa Raih 7 Nominasi

Raisa berhasil meraih total tujuh nominasi sekaligus di AMI Awards 2018. Mulai dari Karya Produksi Terbaik Terbaik (Teduhnya Wanita), Artis Solo Wanita Terbaik (Lagu Untukmu), Pencipta Lagu Pop Terbaik bersama Haris Pranowo, Marco Steffiano & Rayendra Sunito untuk lagu Teduhnya Wanita, dan Penanta Musik Pop Terbaik yakni Marco Steffiano & Rayendra Sunito untuk Teduhnya Wanita yang dibawakan Raisa.

Kemudian, Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik Teduhnya Wanita), Produser Rekaman Terbaik (Marco Steffiano & Rayendra Sunito) di lagu Teduhnya Wanita, serta Tim Produksi Suara Terbaik (Marco Steffiano, Stevano, Fred Kevorkian) di Lagu Untukmu - Raisa). Mana saja trofi kemenangan yang akan diraih Raisa?

3 dari 3 halaman

Selain Raisa, Dipha Baru Juga Raih 7 Nominasi

Tidak hanya Raisa, namun musisi sekaligus DJ, Dipha Barus juga menorehkan perolehan nominasi yang sama. Ia berhasil menembus tujuh nominasi di AMI Awards 2018. Mulai dari Karya Produksi Terbaik Terbaik (Money Honey), Karya Produksi Rap/HipHop Terbaik (Decide), serta Karya Produksi Kolaborasi Terbaik untuk dua nominasi di lagu Decide dan Money Honey.

Tidak ketinggalan, Dipha Barus masuk nominasi Karya Produksi Elektronika Terbaik (Money Honey), Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik (All Good (Acoustic Version)), serta Produser Rekaman Terbaik. Siapa saja yang mampu meraih kemenangan di AMI Awards 2018? Kita nantikan saja kejutannya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira