Sukses

Celeb

Belum Dikaruniai Anak, Ini Curhatan Zaskia Sungkar yang Menginspirasi

Bintang.com, Jakarta Pada 15 Januari mendatang, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan memasuki usia ke-8. Zaskia dan Irwansyah dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar miring. Mereka juga kerap tampil harmonis meskipun belum dikaruniai buah hati.

Sudah hampir 8 tahun menikah, namun pasangan ini belum dikaruniai buah. Meskipun begitu hal itu tak membuat Zaskia dan Irwansyah menjadi terpuruk. Bahkan Zaskia mengaku jika dirinya tak bosan, semakin bersyukur dan ikhlas menerima takdir. Hal tersebut terlihat dari curhatan Zaskia yang ditulis melalui akun Instagram pribadinya.

 

😊💛 hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus 😂 .. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur 🤗 dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan ... Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan🤗 “kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung 😢bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..😭 “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

"Hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya. Kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang, tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan," tulis Zaskia Sungkar.

Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini mengaku jika dirinya dan sang suami kerap menangis. Akan tetapi bukan menangis karena meminta anak, namun menangis lantaran bersyuur masih diberikan nikmat oleh Tuhan.

"Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan. Kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan, bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung bukan karna nangis minta anak tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita??" lanjutnya.

"Dosa kita banyak tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA, nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud, berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi. Hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri," tutup Zaskia Sungkar.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade