Sukses

Celeb

Cerita Si Kembar Surya Saputra yang Mulai Berantem

Bintang.com, Jakarta Surya Saputra kini sedang bahagia dengan tumbuhkembang anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Tak ingin kehilangan momen, Surya Saputra pun selalu ingin mengamati perkembangan buah hatinya itu.

Surya pun bercerita pada awak media, bahwa kini kedua buah hatinya mulai berebutan mainan. Di situlah Surya dan Cynthia Lamusu mengajarkan anaknya untuk saling berbagi. "Sekarang udah mulai (berantem), mulai rebutan mainan. Tapi kita bilang sama mereka harus belajar sharing," ujar Surya Saputra beberapa hari lalu.

 

Surya mengaku sempat kesilutan saat menghadapi anaknya yang tengah berantem. Bahlan Surya harus menjaga emosinya saat itu.

"Susah sih kadang kita juga harus jaga emosi, karena Tatjana itu orangnya punya kebiasaan ngeplak, Bima nya kan dabar banget nih cuman ‘Aah’ pernah kemarin didorong nangis dua duanya, aku bilang kakak tuh abang diem loh sabar loh, gak boleh ya pukul-pukul," ujar Surya Saputra.

 

2 dari 3 halaman

Ajarkan Minta Maaf

Surya Saputra juga mengajarkan kedua belah hatinya untuk memunta maaf dan saling memaafkan satu sama lain. "Gua juga ngajarin minta maaf, jadi pas udahan kita suruh minta maaf, pegang tangan, cium, jadi gua ajarin minta maaf kalau dalah, belajar berbagi," tutur Surya Saputra.

3 dari 3 halaman

Gampang Gampang

Diakui Surya Saputra dirinya juga mengaku gampang-gampang susah memiliki anak kembar. Meski begitu, Surya mengaku seru. "Ya punya anak kembar gampang-gampang susah, apalagi laki-laki perempuan lagi, cuman ya itu serunya gitu," papar Surya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli