Sukses

Celeb

Diet, Jennifer Lawrence Tak Pantang Makanan

Bintang.com, Jakarta Memiliki tubuh dengan berat dan bentuk ideal jadi impian bagi semua perempuan termasuk Jennifer Lawrence. Namun meski menjalani diet, J-law ternyata tak pernah menahan dirinya untuk menyantap apa yang ingin dia makan.

Dalam wawancara dengan Vogue, J-Law menyebut jika dirinya tak melakukan diet ketat. Ia pun pernah mehan dirinya untuk makan. "Saya tak suka ketika orang berkata, 'Saya hanya melakukan ini atau makan ini'," katanya.

"Karena saya makan. Saya tidak terlalu ketat dengan diet saya. Jika saya ingin sepotong pizza, saya akan makan sepotong pizza," aku J-Law.

Meski begitu, untuk tetap mempertahankan bobot dan bentuk tubuh, sebagai gantinya J-Law melakukan olehraga lebih keras. "Saya olahraga lebih dari biasanya karena saya memiliki cara tertentu, dan cara itu membuat saya muat menggunakan pakaian saya," tuturnya.

Bagi Jennifer Lawrence, menahan keinginan untuk makan lebih sulit daripada olahraga lebih keras, "Bagi saya, lebih mudah untuk berusaha ekstra di gym, sebagai ganti dari pada: 'Oh tidak, saya tak bisa makan itu'," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Rutinitas Jennifer Lawrence

Bicara soal gata hidup Jennifer Lawrence, selain tak menahan apa yang ingin ia santap, dan berolahraga keras untuk membayarnya. Ia juga bicara soal penampilan wajahnya.

Sebagai seorang selebriti papan atas Hollywood, J-law ternyata tak neko-neko soal dandanan. "Saya tak memakai make-up. Saya selalu memakai sunblock. Ikat rambut. Dior Lip Glow. Kacamata," akunya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti