Sukses

Celeb

Ditonton 300 Juta Kali, Klip Lagi Syantik Siti Badriah Raih Penghargaan MURI

Bintang.com, Jakarta Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah kembali menorehkan kesuksesan. Kali ini, video klip lagu yang fenomenal tersebut telah berhasil menembus angka 300 juta penonton.

Adapun pencapaian klip Lagi Syantik ini diraih dalam waktu 4 bulan setelah resmi diluncurkan pada (22/3) lalu. Perolehan yang luar biasa tersebut juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai unggahan video klip lagu dengan penonton terbanyak.

Siti Badriah pun membagikan kabar gembira atas hasil yang diraih klip Lagi Syantik melalui akun Instagram pribadi. Ia juga mengungkapkan antusiasme, terima kasih, dan rasa syukur atas pencapaian manis ini.

Seperti yang diketahui, Lagi Syantik dari Siti Badriah seketika melambung setelah kerap digunakan dalam sebuah aplikasi lipsync. Sejak meraih popularitas, penonton klip terus bertambah.

Lantas, seperti apa ungkapan bahagia Siti Badriah usai mendapatkan penghargaan dari MURI dengan klip Lagi Syantik yang menembus 300 juta penonton? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Siti Badriah

Siti Badriah tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasnya ketika video klip Lagi Syantik berhasil menembus 300 juta penonton dan memecahkan rekor MURI. Ia pun mengucap syukur lewat keterangan diunggahnya di Instagram pribadi.

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya. Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll," tulis Siti Badriah pada (13/8).

3 dari 3 halaman

Siti Badriah Memohon Dukungan

Tidak hanya mengucap syukur dan rasa terima kasih, Siti Badriah juga menyampaikan hal lain. Adalah dirinya yang selalu memohon dukungan dari Badriaholic, demikian fansnya akrab disapa, dan semua pihak.

"Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah," demikian tambah Siti Badriah.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira