Sukses

Celeb

Terinspirasi MV K-Pop, Christi Colondam Tampil Cantik di Klip 24 Jam

Bintang.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Christi Colondam semakin menikmati kiprahnya di industri musik. Usai merecycle lagu Sheila on 7, Itu Aku, Christi kini melangkah mantap dengan single barunya, 24 Jam.

Lagu tersebut merupakan ciptaan musisi wanita hebat, Nadya Fatira. Karya Nadya selama ini telah didengar luas masyarakat Indonesia, sebut saja Bayangkan Rasakan dari Maudy Ayunda, hingga Percaya yang dipopulerkan Fatin Shidqia.

 

Christi sendiri mengaku langsung jatuh hati saat diperdengarkan 24 Jam versi demo. Cerita yang terkandung dalam liriknya memang cukup relate dengan kisah orang banyak.

"Ada beberapa lagu yang dikasih denger, dan pertama kali aku denger lagu ini (24 Jam) dengan suara Nadya aku langsung suka. Liriknya nyeritain rasa deg-degan pas lagi deket sama seseorang gitu," ujar Christi Colondam kepada Bintang.com belum lama ini.

Kecintaan Christi itu pun selaras dengan selera para pendengarnya. Lagu yang easy listening ini terdengar seperti story telling yang manis, yang dirasakan orang ketika masa PDKT.

1 dari 3 halaman

Terinspirasi MV K-Pop

Christi Colondam sangat puas dengan karya terbarunya 24 Jam. Selain lagu dan musik, faktor lain yang membuatnya bahagia adalah video klip yang menawan.

Ia mengaku terinspirasi dari MV K-Pop yang memang banyak mengeksplor sisi visual. "Aku puas banget sih sama video klipnya. Shootingnya di apartement gitu, nyeritain si cewek ini 24 jam ngerasa deg-degan seperti apa. Angle-angle dan visualnya sedikit banyak terinspirasi MV K-Pop," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Fans K-Pop

Bicara soal K-Pop, ternyata Christi juga memiliki ketertarikan lebih. Wanna One dan IU ia sebut sebagai artis yang ia kagumi dan memberinya inspirasi.

"Kebetulan pas di Korea kesampean nonton konser Wanna One. Tapi aku paling suka sama penyanyi namanya IU, setiap dia nyanyi tuh menurut aku penjiwaannya bagus banget," pungkas Christi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi