Sukses

Celeb

Manggung dengan Style Keren Ala Nissa Sabyan

Bintang.com, Jakarta Siapa yang saat ini tak tahu dengan grup Sabyan Gambus? Grup yang mengangkat musik gambus khas timur tengah menjadi populer di anak muda itu sepertinya tengah berada di puncak popularitas.

Terbukti, lantaran popularitasnya, grup yang beranggotakan enam orang personel itu saat ini didapuk menjadi brand ambassador sebuah merk fesyen ternama. Tak ayal, hal tersebut pun disambut antusias oleh para personelnya.

Nissa, sang vokalis mengaku sangat senang dengan pencapaian grup musiknya sampai bisa didaulat menjadi brand ambassador. Dengan begitu, menurutnya, ia dan rekannya di Sabyan Gambus tak perlu lagi repot mengurus soal busana manggung.

"Seneng banget (jadi brand ambassador). Tadinya kita kalau fashion sendiri, tapi sekarang ada yang ngurusin. Jadi kalau manggung juga udah nggak pusing-pusing lagi karena ada yang ngurusin," ucap Nissa Sabyan saat pengenalan Sabyan sebagai brand ambassador Dauky Fashion Hijab di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

2 dari 3 halaman

Yang Penting Nyaman

Nissa juga menambahkan, sebenarnya ia dan rekan di Sabyan Gambus tak terlalu ribet soal gaya busana. Namun, sebagai brand ambassador, mereka akan lebih dimudahkan lagi dalam mempersiapkan kostum untuk berbagai kesempatan.

"Yang penting kita cocok dengan fashion kita dan kenyamanan juga kali ya. Kalau kemaren masih bingung ya mau pakai apa, dan yang simpel aja. Skrg ada Dauky ya pakai aja. Jadi nggak mikirin fashion lagi," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Influence Anak Muda

Dengan musik dan pesan yang diusung, Sabyan kini jadi influence bagi generasi muda untuk lebih bangga bersholawat. Dibuktikan Sabyan, lantunan lirik Islami tak kalah kerennya dengan musik lain di luar sana.

Hingga saat ini Sabyan meraih respon luar biasa berkat lagu-lagu cover yang dibuat. Namun karya mereka sendiri, Ya Maulana pun tak kalah sukses dengan 111 juta views dalam waktu kurang lebih 2 bulan.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi