Sukses

Celeb

Kata Pihak Ahmad Dhani Soal Isu Al Ghazali Overdosis

Bintang.com, Jakarta Pihak Ahmad Dhani, angkat bicara terkait kabar Al Ghazali mengalami overdosis dan dilarikan ke rumah sakit.  Manajer Republik Cinta Manajemen (RCM), Dian, membenarkan bila Al memang melakukan tes urine.

Namun, dengan tegas pihaknya membantah kabar anak sulung hasil pernikahan Dhani dengan Maia Estianty itu overdosis. "Tes urine sudah dilakukan, nggak ada apa-apa dan tidak overdosis," tegas Dian ketika dihubungi wartawan melalui telepon pada Minggu (12/8/2018). 

Menurutnya, Al terlihat di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan biasa. Pasal, kondisi tubuh lelaki kelahiran Jakarta, 20 tahun silam itu, berdasarkan pernyataan Dian, drop setelah manggung di Garut, Jawa Barat.

"Masuk rumah sakit cuma periksa doang. Kecapean," tambahnya. Di kesempatan itu, Dian juga membantah tentang kabar kekasih Alyssa Daguise ini melakukan tes urine dan cek darah, lantaran kedapatan mengosumsi narkoba.

"Nggak lah itu kan gosip, nggak benar. Cuma cek darah saja. Sekarang sudah di rumah Maia," bantah Dian perihal kabar yang menyebutkan Al Ghazali overdosis dan tersandung kasus narkoba sehingga harus menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan. 

1 dari 3 halaman

Hasil Pemeriksaan Al Ghazali

Berdasarkan penuturan Dian selaku manajer Republik Cinta Manajemen (RCM), Al Ghazali menjalani tes urine dan pemeriksaan darah, lantaran lelaki 20 tahun itu kecapean. Setelahnya, Dian pun membeberkan hasil pemeriksaan Al.

"Hasil darah normal, semua MRI bagus, kecapean saja," papar Dian. Sebagaimana diketahui, kabar ini menyeruak setelah foto Al tengah berada di rumah sakit diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dari pemandangan yang ada, berbagai spekulasi pun muncul.

2 dari 3 halaman

Disebut Overdosis, Al Ghazali Unggah Ini

Setelah kabar dirinya overdosis menyebar di jagat maya, Al Ghazali kedapatan mengunggah kata-kata lewat Instagram Story. Jelas disebutkan di sana bila Al meminta untuk tak memandang orang dengan sebelah mata.

"Dajjal itu cuma punya satu mata. Jadi, jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja. Get it?" tulisnya. "Apapun pendapatmu adalah pendapatmu. Apapun pada diriku adalah diriku. Tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera," sambungnya di unggahan berbeda.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani