Sukses

Celeb

Sempat Disebut Nonaktif Akun Instagram, Via Vallen Muncul dengan Unggahan yang Curi Perhatian

Bintang.com, Jakarta Lampu sorot atensi publik kiranya masih enggan bergeser dari nama Via Vallen. Usai beberapa waktu lalu disebut telah menonaktifkan akun Instagram-nya, biduan asal Surabaya, Jawa Timur, ini malah muncul dengan unggahan nan mencuri perhatian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keputusan untuk menonaktifkan sejenak membuat akun Instagram Via tak dapat ditemukan. Kejadian ini sempat masuk akun gosip dan membuat tak sedikit orang heboh.

Belum jua tanya publik selesai, pelantun lagu Sayang ini kedapatan mengunggah sebuah foto. Bukan wajahnya, melainkan kolase dari empat foto tentang cerita kedelai, seorang lelaki, juga perempuan.

Bisa dilihat dari posting-an yang dimaksud, Via sepertinya ingin curhat colongan bila ia tak peduli dengan apa kata orang. "Whatever we do, people will always find something to say (Apapun yang kita lakukan, orang akan selalu menemukan sesuatu untuk dikatakan)," begitu salah satu kalimat yang ada di foto unggahan Via.

Menambahkan tagar nocaptionneeded di keterangan foto, Via Vallen juga terlihat membubuhkan lokasi unggahan tersebut, yakni di Makassar, Sulawesi Selatan. Seperti yang sudah sangat terprediksi, tak perlu waktu lama bagi unggahan ini menyedot atensi netter.

2 dari 2 halaman

Pro-kontra Unggahan Via Vallen

Kembali mengunggah sebuah foto setelah disebut menonaktifkan akun Instagram, warga net berbondong-bondong menuliskan komentar di posting-an Via Vallen. Sebagian dari mereka ada yang setuju dengan unggahan Via, namun sisanya tetap menganggap pedangdut 26 tahun itu terlalu banyak drama.

"Setuju banget sama kak Via. Nggak usah dengarin omongan orang ya. Semangat terus," tulis salah satu netizen. "Yaelah pakai segala begini. Asli drama queen banget ini orang satu," komentar seorang warga net.

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani