Sukses

Celeb

Penjiwaan Jin dalam Comeback Trailer BTS, Epiphany

Bintang.com, Jakarta BTS sukses membuat Army, demikian fans setia mereka akrab disapa, begitu histeris. Menjelang comeback, RM dkk meluncurkan sebuah comeback trailer bertajuk Epiphany yang menampilkan salah satu personel yakni Jin.

Lagu dan MV Epiphany sendiri menyuarakan tentang bagaimana menyadari betapa pentingnya untuk mencintai diri sendiri. Jin pun tampil dengan penuh penjiwaan yang mendalam hingga menciptakan nuansa menyentuh.

Seperti yang diketahui, Epiphany menjadi salah satu rangkaian BTS menuju comeback teranyar. Rencananya, boyband pelantun Fake Love tersebut akan meluncurkan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Sebelum Epiphany, BTS juga merilis teaser berupa buku harian dengan judul The Most BEautiful Moment In Life pada (6/8). Seri dengan tajuk ini sudah dibagikan bersama dua mini album dan album kompilasi Young Forever.

Lalu, seperti apa penampilan penuh penjiwaan dari Jin di comeback trailer BTS yang bertajuk Epiphany? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Jin di Comeback Trailer Epiphany

MV berdurasi 4 menit dan 21 detik tersebut diawali dengan aksi Jin yang tengah berada di sebuah ruangan dan duduk di sofa. Tampilan tersebut dibalut dengan nuansa hitam putih dan juga sosok Jin lainnya terlihat duduk dekat jendela. Saat membuka lemari, baru video berubah menjadi berwarna.

Di penghujung menit pertama, Jin keluar ruangan dan berada di bawah guyuran hujan. Hingga perlahan hujan menghilang dan Jin yang kuyub memasuki ruangan kembali. Lalu, Jin berjalan ke dekat jendela sembari menutup gorden, membuka lemari dan video kembali dalam nuansa hitam putih. Ia terlihat mengambil buku, mematikan lampu dan keluar ruangan.

2 dari 3 halaman

BTS Siap Tur Dunia

Selain merilis comeback trailer, BTS siap melaksanakan tur dunia bertajuk BTS World Tour: Love Yourself. Tur ini akan dimulai di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang kemudian dilanjutkan ke Amerika Utara, Eropa, juga Asia.

Sementara, kepastian jadwal konser BTS di Asia baru di kota-kota di Jepang. Mulai dari Tokyo pada 13-14 November, Osaka pada 21, 23, 24 November, Nagoya pada 12-13 Januari 2019, dan Fukuoka pada 16-17 Februari 2019.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira